img_title
Foto : Youtube ANTV Official

IntipSeleb – Skandal rumah tangga yang melibatkan saudara ipar memang tengah ramai diperbincangkan oleh masyarakat Indonesia. Terlebih setelah viralnya kasus Ipar Adalah Maut.

Salah satu kasus mengerikan yang terjadi di kalangan saudara ipar alias drama ipar sempat dibahas dalam program Menembus Mata Batin yang sempat ditayangkan di ANTV.

Dalam acara Menembus Mata Batin ANTV, seorang pria yang mempunyai ilmu menceritakan bahwa ia kerap menyantet orang-orang yang menyakiti hatinya, termasuk adik iparnya sendiri. Penasaran? Yuk simak drama ipar ANTV selengkapnya berikut ini!

Punya Ilmu Hitam

Dalam salah satu episode program Menembus Mata Batin ANTV, seorang pria bernama Cello mengaku memiliki ilmu hitam. Ilmu tersebut ia gunakan untuk membalaskan dendamnya pada orang yang menyakitinya. Bahkan, Roy Kiyoshi pun bisa menangkap energi negatif yang dimiliki pria tersebut.

“Apa yang dibawa mas Cello energinya sangat negatif sekali. Tapi saya terus mencoba untuk menggambarkan apa yang saya lihat. Saya lihat sosok orang berantakan sekali, ada 10 korban,” ujar Roy dikutip dari YouTube ANTV Official pada Kamis, 11 Juli 2024.

Topik Terkait