img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSelebBogor, dengan udaranya yang sejuk dan pemandangan alam yang indah, menawarkan berbagai pilihan hotel yang bisa menjadi destinasi ideal untuk liburan bersama keluarga.

Selain pemandangan alamnya yang menakjubkan, Bogor juga memiliki banyak hotel yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan keluarga dengan anak-anak, mulai dari kolam renang, area bermain, hingga kegiatan-kegiatan menarik yang bisa membuat anak-anak betah dan orang tua merasa nyaman.

Berkaitan dengan itu, Intip Seleb akan memberikan kamu rekomendasi hotel ramah anak di Bogor yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk liburan bersama keluarga. Yuk di-scroll!

HARRIS Hotel Sentul City Bogor

Terletak strategis di Jalan Jenderal Sudirman 1 Sentul City Bogor, HARRIS Hotel Sentul City Bogor menawarkan pengalaman menginap yang menyenangkan bagi keluarga. Hotel ini menyediakan berbagai fasilitas yang dijamin membuat anak-anak betah, seperti kolam renang anak, arena bermain anak, dan klub anak yang seru.

Selain itu, HARRIS Hotel Sentul City Bogor juga memiliki taman yang luas, area berpayung dan kursi berjemur yang nyaman untuk bersantai, serta kegiatan memanah dan berkuda yang dapat dicoba bersama keluarga. Mereka bahkan menyediakan paket kamar dengan "adventure package" untuk pengalaman liburan yang lebih seru dan menantang.

Topik Terkait