img_title
Foto : Hotmen.indonesia/instagram

IntipSeleb – Selain dikenal sebagai pengacara kondang Tanah Air, Hotman Paris juga merupakan seorang pengusaha yang menjalani bisnis di beberapa bidang, salah satunya dalam bidang kuliner.

Bisnis kuliner Hotman Paris salah satunya adalah Hotmen, restoran ramen yang telah memiliki beberapa cabang diantaranya ada di Jakarta Selatan, Bogor, dan Depok.

Restoran Hotmen menyediakan hidangan makanan Jepang khususnya ramen sebagai menu utama. Selain itu ada juga menu pendamping lainnya yang tidak kalah menarik.

Lokasinya yang strategis dan harganya yang terjangkau mulai dari Rp5 ribuan saja membuat restoran Hotmen bisa menjadi destinasi wisata kuliner kamu selanjutnya tanpa takut dompet jebol.

Kali ini IntipSeleb akan memberikan 5 rekomendasi menu di Hotmen yang bisa dicoba. Scroll yuk selengkapnya.

Dry Ramen

Hotmen/Grab
Foto : Hotmen/Grab

Dry Ramen menjadi salah satu menu best seller di Hotmen. Menu ini menyajikan ramen kering yang ditaburi topping ayam giling dan kulit ayam krispi. Pengunjung juga bisa request level kepedasan dari level 0 - 5.

Tori Soup Ramen

Hotmen/Grab
Foto : Hotmen/Grab

Mie ramen yang kenyal digabungkan dengan kuah kaldu ayam gurih bisa dinikmati dengan memesan Tori Soup Ramen. Di atasnya turut ditaburkan nori dan ada ayam chasiunya.

Gyoza

Hotmen/Grab
Foto : Hotmen/Grab

Jika memesan ramen tentu kurang lengkap tanpa kehadiran gyoza. Di Hotmen gyoza juga menjadi salah stau menu best seller mereka yang harganya bikin kaget yakni sekitar Rp5 ribuan saja.

Beef and Crispy Enoki Roll

Hotmen/Grab
Foto : Hotmen/Grab

Berbagai hidangan nasi turut tersedia di Hotmen, salah satunya menu Beef and Crispy Enoki Roll. Hidangan sushi ini berisikan topping daging sa[i, mayo, jamur enoki, daun bawang serta kremesan yang membuat rasanya semakin gurih.

Katsu Mentai Cheese Roll

Hotmen/Grab
Foto : Hotmen/Grab

Pecinta keju bisa memesan menu yang satu ini. Katsu Mentai Cheese Roll merupakan sushi yang digoreng dengan berisikan ayam serta dilumuri saus mentai dan keju.

Itu tadi deretan rekomendasi meny di Hotmen yang bisa dicoba.

Topik Terkait