img_title
Foto : YouTube

IntipSelebEnglish or Spanish menjadi tren viral di menjelang final Euro 2024 antara Timnas Spanyol vs Timnas Inggris dalam sepekan terakhir. Tren tersebut merajai FYP TikTok. Hal tersebut membuat pengguna TikTok bertanya-tanya soal makna English or Spanish.

Lantas, apa makna English or Spanish? Dan apakah ada hubungannya dengan pertandingan Timnas Spanyol vs Timnas Inggris di Final Euro 2024? Yuk simak penjelasannya berikut ini!

Makna English or Spanish

TikTok
Foto : TikTok

Melansir dari Dexerto, asal-usul tren English or Spanish bermula dari pengguna TikTok bernama Alfonso Pinpon. Dalam kontennya, ia bertanya secara random pada orang-orang yang dia temui, apakah dia berbicara bahasa Spanyol atau Inggris.

Ketika orang random yang ia temui menjawab, Alfonso Pipon akan merespons dengan cepat, ‘Yang menjawab duluan, gay.’ Rupanya, perkataan tersebut hanyalah prank atau keisengannya semata.

Seketika, tren English vs Spanish tersebut viral di media sosial, TikTok. Mengingat orang-orang tidak akan tahu dan menyangka akan mendapatkan respons semacam itu, ada kemungkinan mereka akan marah lantas mengejar si TikToker tersebut.

Topik Terkait