img_title
Foto : Instagram @maisonweiner

IntipSeleb – Ada beberapa rekomendasi menu di Maison Weiner yang bisa dicoba bagi para pecinta roti dan kue jadul. Maison Weiner sendiri merupakan toko roti yang bertahan melintasi zaman dan berdiri sejak tahun 1936 silam.

Berlokasi di Jalan Kramat II No.2, Kwitang, Senen, Jakarta Pusat, toko roti ini menampilkan kesan jadul dan klasik dengan dominasi warna merah dan putih dalam dekorasinya. Menempati bangunan kuno, toko ini tak terlalu besar namun berhasil membuat pelanggan nyaman.

Mempertahankan resep-resep jadul, toko roti di Jakarta ini selalu menyajikan roti-roti baru dan fresh from the oven dan yang paling penting tanpa pengawet. Di tengah gempuran toko roti modern, Maison Weiner berhasil bertahan melintasi zaman dan tetap eksis di kalangan pecinta roti.

Maison Weiner Bakery setiap harinya memproduksi puluhan hingga ratusan resep roti dan kue. Nah, buat kamu yang penasaran apa aja sih menu yang wajib dicoba ketika mengunjungi toko roti tersebut? Yuk simak rekomendasi menu di Maison Weiner!

Rekomendasi Menu di Maison Weiner Bakery

1. Saucijsbrood

Topik Terkait