img_title
Foto : Www.freepik.com/freepik

IntipSeleb – Percaya nggak, warna lipstik favorit bisa ngungkapin banyak hal tentang kepribadianmu lho! Langsung cek deh, kamu pakai warna lipstik apa hari ini.

Gimana, udah cek? Yuk, intip tes kepribadian berdasarkan warna lipstik seperti disadur dari Jagran Josh!

1. Ratu Merah yang Membara

tes kepribadian
Source: Jagran Josh

Kamu pecinta lipstik merah? Wah, kayaknya kamu tipikal orang yang suka jadi pusat perhatian. Penuh semangat dan gairah, kamu punya kepercayaan diri tinggi, pantang menyerah, dan punya energi yang meluap-luap. Nggak takut ambil langkah berani, kamu ambisius dan suka tantangan.

Selain itu, kamu punya aura yang hangat dan sensual. Tapi, di balik pesonamu, tersimpan semangat kompetitif yang tinggi. Kamu jago ngomong dan bisa vokal banget kalau udah bahas hal yang kamu sukai. Tapi tenang, kamu juga punya sense of timing yang oke, jadi tau kapan harus bicara dan kapan harus diem.

Pokoknya, kamu nyaman banget dengan diri sendiri dan nggak malu nunjukin kelebihanmu. Meski begitu, kamu juga orang yang kritis terhadap diri sendiri. Kamu sadar banget sama kelebihan dan kekuranganmu, dan pintar memanfaatkannya untuk meraih apa yang kamu inginkan. Eh, tapi kamu juga bisa jadi team player yang oke lho! Asal sama orang yang tepat, kamu nggak segan-segan berbagi dan berkorban buat orang tersayang.

2. Penyuka Warna Nude, Si Elegan yang Misterius

tes kepribadian
Source: Jagran Josh

Lipstik nude pilihanmu? Wah, kayaknya kamu orang yang klasik dan punya selera tinggi. Meskipun mungkin sedikit kalem dan pemalu, kamu orang yang super praktis. Nggak suka jadi pusat perhatian, kamu lebih nyaman ngeliatin keseruan dari pinggir.

Meski begitu, kamu punya hati yang baik dan suka ngasih ke orang lain. Cuma, kamu butuh waktu lama buat ngebuka diri ke orang baru. Nggak suka diremehin, kamu suka bikin suasana ceria dan menyenangkan. Biasanya, kamu punya aura yang hangat dan menenangkan, tapi dengan sedikit wibawa terpancar.

Kamu orang yang tegas dan nggak neko-neko. Meskipun kadang bisa terkesan angkuh, sebenarnya kamu orang yang menyenangkan kalau udah kenal lebih dekat. Nggak neko-neko dan apa adanya, kamu punya kepribadian yang membumi.

3. Pinky Power, Si Manis Penuh Energi

tes kepribadian
Source: Jagran Josh

Lipstik pink jadi favoritmu? Wah, kayaknya kamu orang yang super energik, ceria, dan penuh semangat kayak anak kecil! Sering dipuji bikin suasana ceria dan positif, kamu suka bersenang-senang dan berpetualang.

Nggak heran kalau kamu supel dan gampang akrab sama orang baru. Nggak takut ambil risiko dan berjiwa petualang, kamu suka ngelamin hal-hal baru, ketemu orang baru, jalan-jalan ke tempat baru, dan belajar hal baru.

Selain itu, kamu juga punya rasa empati yang tinggi. Dengan gaya yang menggemaskan dan suka main-main, kamu jauh dari kata kekanak-anakan. Bahkan, kamu bisa jadi pemimpin yang oke lho!

4. Lipstik Coklat, Si Andalan

tes kepribadian
Source: Jagran Josh

Lipstik coklat pilihanmu? Kamu sepertinya orang yang bisa diandalkan dan tenang. Kamu mungkin orang yang reliable, kuat, cerdas, kalem, dan bisa mengendalikan diri dengan baik.

Meskipun humor kamu agak garing, kamu orang yang menyenangkan diajak ngobrol. Meski terkesan serius, kamu orang yang hangat dan welcome. Kamu orang yang genuine dan nggak suka ngebohongi perasaan.

Kamu selektif dalam memilih hal, orang, dan lingkungan. Nggak neko-neko dan apa adanya, kamu juga orang yang menjunjung tinggi tradisi dan nilai-nilai.

Nah, itu dia tes kepribadian berdasarkan warna lipstik. Cocok nggak sama kamu, Inselicious?

Topik Terkait