img_title
Foto : Bakmigmania/instagram

IntipSeleb – Gerai Bakmi GM tentu sudah tidak asing lagi di telinga karena cabangnya yang tersebar di berbagai lokasi dari mulai mal, stasiun kereta api, hingga bandara.

Cita rasanya yang cocok di lidah masyarakat Indonesia membuat Bakmi GM menempati ruang tersendiri di hati para langganannya.

Selain menu utamanya yang merupakan mie, Bakmi GM juga menyediakan hidangan lainnya yang tidak kalah menarik dan lezat untuk dicoba.

Kali ini IntipSeleb akan memberikan deretan rekomendasi menu yang wajib dicoba jika berkunjung ke Bakmi GM, simak yuk lewat ulasan di bawah ini.

1. Bakmi Special GM Sultan

Bakmi GM/grab
Foto : Bakmi GM/grab

Seperti namanya yang menyematkan kata ‘Sultan’, menu yang satu ini dilengkapi dengan aneka ragam topping sehingga tentu lebih puas menikmatinya.

Menu Bakmi Special BM Sultan dilengkapi dengan topping berupa bakso, siomay goreng, pangsut kuah, dan pangsit goreng.

2. Bakmi Goreng

Bakmi GM/grab
Foto : Bakmi GM/grab

Jika sedang tidak ingin menikmati bakmi berkuah maka menu Bakmi Goreng bisa mejadi pilihan. Menu ini berisikan mie yang gurih manis dicampur dengan topping daging ayam, udang, bakso ikan, telur, dan aneka macam sayuran.

3. Yi Fu Mie Chili Crab

Bakmi GM/grab
Foto : Bakmi GM/grab

Pecinta kepiting merapat! Manu yang satu ini bisa memanjakan lidah kamu dengan topping kepitingnya yang melimpah.

Yi Fu Mie yang krispi dan girih disiram dengan saus chili crab ala Singapura yang bercita rasa gurih, pedas, dan manis. Selain itu ada juga ditaburi dengan topping bakso seafood yang membuatnya semakin mengenyangkan.

4. Nasi Goreng

Bakmi GM/Grab
Foto : Bakmi GM/Grab

Di Bakmi GM juga ada pilihan nasi yang menjadi salah satu best seller di aplikasi ojek online. Nasi goreng khas Bakmi GM disajikan dengan beragam topping seafood serta telur dan dilengkapi dengan cabai.

5. Pangsit Goreng

Bakmi GM/grab
Foto : Bakmi GM/grab

Tentunya tidak boleh ketinggalan untuk memesan pangsit goreng Bakmi GM sebagai teman menikmati hidangan utamanya. Dengan harga 20 ribuan kamu bisa mendapat satu porsi pangsit isi 5 yang bisa dinikmati bersama.

Itu tadi deretan menu yang wajib dicoba jika berkunjung ke Bakmi GM, tertarik untuk mencobanya?

Topik Terkait