img_title
Foto : Jagranjosh

IntipSeleb – Pernahkah kamu terpikir bahwa kamu bisa melihat karakter seseorang berdasarkan bentuk kuku mereka? Menurut para ahli, bentuk kuku dapat mengungkapkan siapa jati diri seseorang sebenarnya.

Penelitian menunjukkan adanya hubungan bentuk kuku dengan ciri kepribadian tertentu. Dalam artikel ini, kita akan membahas dua bentuk kuku pada umumnya dan karakter apa yang melekat pada masing-masing bentuk kuku tersebut.

Penasaran? Yuk langsung saja simak test kepribadian atau cara mengetahui karakter seseorang berdasarkan bentuk kuku dilansir dari Jagranjosh berikut ini!

1. Kuku Panjang

Jagranjosh
Foto : Jagranjosh

Karakter seseorang berdasarkan bentuk kuku panjang menunjukkan sifat kreatif, imajinatif, teliti, dan karismatik. Mereka cenderung memiliki pendekatan yang berorientasi pada detail, sering kali tetap tenang, mandiri, dan pragmatis. Otak kanan lebih dominan hingga sisi kreatifnya menonjol.

Kepribadian orang berkuku panjang biasanya ekspresif melalui seni dan tulisan. Tapi mereka juga dapat menyeimbangkan sisi kreatif dengan rasionalitas. Mereka juga dapat memecahkan masalah secara logis untuk menemukan solusi inovatif.

Topik Terkait