img_title
Foto : Tiket.com

IntipSeleb – Kalau liburan, paling enak itu menginap yang dekat dengan jangkauan transportasi umum, seperti bandar udara atau stasiun kereta. Tak ayal, banyak penginapan yang tersedia di dekat transportasi umum.

Misalnya saja, di dekat bandara solo Bandara Adi Soemarmo. Jangan khawatir, penginapan yang murah dan dekat juga banyak kok. Yuk, langsung intip rekomendasi hotel murah dekat bandara Solo!

1. Anugrah Hotel

Hanya berjarak 375 meter dari bandara solo, hotel satu ini bisa jadi tempat menginapmu. Fasilitasnya banyak seperti parkir gratis, resepsionis 24 jam, WiFi, AC, dan banyak lagi.

Harga sewanya juga terjangkau mulai Rp186 ribu per malamnya. Lokasinya ada di Jl. Cendrawasih No.72, Sindon I, Sindon, Kec. Ngemplak, Kabupaten Boyolali.

2. Al Azhar Azhima Hotel & Convention Solo Powered by Archipelago

Selanjutnya, penginapan ini hanya berjarak 710 meter dari bandara solo. Fasilitasnya asyik banget, mulai dari kolam renang, restoran, parkir, WiFi, resepsionis 24 jam, lahan parkir, dan banyak lagi.

Lokasinya ada di Jl. Embarkasi H. No.24, Ngemplak, Gagaksipat, Kec. Ngemplak. Harga sewa per malam mulai Rp309 ribuan.

3. Front One Hotel Airport Solo

Sesuai namanya, hotel ini memang cukup dekat dengan Bandara Solo yakni 1,1 km aja. Fasilitasnya juga lengkap, mulai dari resepsionis 24 jam, restoran, ruang tamu, lahan parkir, AC, lift, dan banyak lagi.

Dengan harga sewa Rp278 ribu, kamu sudah bisa menginap sehari. Lokasinya di Jalan Adisumarmo Komplek Galeria Airport No.1.

4. Red Doorz near Bandara Adi Soemarmo Solo

Berjarak 1,2 km dari bandara solo, penginapan ini fasilitasnya cukup memadai lho. Sebut saja resepsionis 24 jam, ruang merokok, WiFi, parkir gratis, dan banyak lagi.

Harga sewanya mulai dari Rp136 ribuan aja. Lokasinya di Jl. Adi Sumarmo No.3, Ngantirejo, Malangjiwan, Kec. Colomadu, Kabupaten Boyolali.

5. Ataya Hotel

Terakhir, ada Ataya Hotel yang jaraknya hanya 1,3 km dari Bandara Solo. Fasilitasnya mewah, mulai dari kolam renang yang luas, restoran, fasilitas antar jemput bandara, resepsionis 24 jam, ruang rapat, dan banyak lagi.

Harga sewanya mulai Rp299 ribu aja! Langsung aja cus ke Jl. Tentara Pelajar No.95, Tegalrejo, Ngesrep, Kec. Ngemplak, Kabupaten.

Nah, itulah rekomendasi hotel murah dekat Bandara Solo. Gak usah lagi khawatir pengeluaran boncos nih, Inselicious!

Topik Terkait