img_title
Foto : Jagran Josh

IntipSeleb – Pernah nggak kamu ngaca sambil mikir, bentuk muka kita ngegambarin kepribadian kita? Ternyata, udah berabad-abad lho, ilmu fisiognomi, nebak karakter dari wajah, ini bikin penasaran orang di seluruh dunia.

Jean Haner, si pembaca wajah, ngelihat adanya hubungan antara bentuk muka dan sifat dasar kita, gimana kita ngeladenin tantangan hidup.

Yuk, intip tes kepribadian berdasarkan bentuk wajahmu seperti disadur dari Jagran Josh!

Wajah Oval

Tes kepribadian source: jagran josh

Muka lonjong kayak telur? Wah, kalau kata tes kepribadian ini, kamu mungkin badannya kekar atau atletis. Kamu orangnya bisa jadi praktis, teliti, dan hobi kerja keras. Konon, cewek berwajah oval ambisius, ngejar karier daripada ngurus keluarga. Hmm, tapi katanya juga kamu tipe yang ogah sembarang pilih teman.

Standards-mu buat diri sendiri dan orang lain tinggi. Kamu bisa keukeuh, tegas, dan suka marah kalau ada yang ganggu batasanmu. Selain itu, kamu super detail, fokus, dan punya visi. Jangan heran kalau kamu suka jabatan tinggi dan gelimang harta!

Wajah Bulat

Tes kepribadian source: jagran josh

Muka kamu kayak bakpao? Kalau menurut tes ini, kamu emosional, sensitif, dan perhatian. Kamu murah senyum, supel, pengertian, dan bisa diandalin. Saking baiknya, kamu bisa jadi terlalu ngalah karena pembawaanmu yang lembut hati dan suka ngasih.

Kamu lebih mengutamakan kebahagiaan orang lain daripada diri sendiri. Pantes gampang jalin hubungan baik! Konon katanya, kamu menarik atau justru kebanjiran gebetan. Mungkin gara-gara muka kamu awet muda, ya? Sering, ya, dibilang baby face?

Ingat, ini cuma tes kepribadian yang seru-seruan. Wajah boleh jadi petunjuk, tapi nggak bisa nentuin siapa kita seutuhnya. Gimana menurutmu? Cocok nggak sama kepribadianmu?

Topik Terkait