img_title
Foto : Ojju.indo/instagram

IntipSelebOjju bisa menjadi pilihan restoran untuk dikunjungi jika ingin menikmati beragam makanan khas Korea Selatan.

Restoran yang memiliki cabang di Mall Kota Kasablanka dan Grand Indonesia ini menyediakan berbagai jenis hidangan utama yang biasa muncul di program acara Korea Selatan atau dicicipi oleh para idol Kpop.

Kali ini IntipSeleb akan memberikan 5 rekomendasi menu di Ojju yang bisa dipesan, scroll yuk selengkapnya.

1. Chicken Drumsticks

Ojju/Grab
Foto : Ojju/Grab

Menu ini memiliki hidangan utama paha ayam yang sudah dilumuri saus Korea khas Ojju bercita rasa manis dan gurih.

Paha ayam tersebut disajikan di atas hot plate dengan keju mozzarella yang sudah lumer, lalu keju mozzarella tersebut akan dililit di paha ayam dan dihidangkan selagi panas. Selain itu menu ini juga sudah termasuk bersama kentang goreng sehingga membuatnya semakin mengenyangkan.

2. Jungkook Spicy Ramen

Ojju/Grab
Foto : Ojju/Grab

ARMY merapat! Ojju menyediakan menu bernama Jungkook Spicy Ramen. Menu ini menyajikan ramen dengan topping ayam dengan cita rasa yang diadaptasi dari resep Jungkook BTS.

3. Bulgogi Gimbap

Ojju/Grab
Foto : Ojju/Grab

Makanan Korea yang satu ini tentu sering kali dimakan oleh para karakter di drama Korea hingga membuat penonton ngiler.

Bulgogi Gimbap berisikan irisan daging bulgogi dengan cita rasa gurih serta dilengkapi dengan telur, sayuram, lalu digulung dengan nasi dan nori atau rumput laut. Menu ini sangat cocok disajikan untuk anak-anak karena rasanya yang lezat dan kaya nutrisi.

4. Toppoki

Ojju/Grab
Foto : Ojju/Grab

Jika berkunjung ke restoran Korea tentu tidak boleh terlewatkan untuk memesan toppoki, camilan khas Korea yang berbahan dasar dari tepung beras dan teksturnya kenyal.

Toppoki disajikan dengan saus gochujang dan telur. Kamu juga bisa memilih topping mendamping toppiki seperti keju mozzarella, fish cake, hingga ghimari.

5. Rabokki

Ojju/Grab
Foto : Ojju/Grab

Ramen dengan berbagai topping bisa dinikmati dengan memesan menu rabokki. Hidangan ini menyajikan ramen yang dimasak dengan toppiki dan ghimari lalu dilumuri saus gochujang.

Porsinya yang lumayan besar membuat menu ini cocok untuk dimakan bersama-sama atau sharing.

Itu tadi deretan rekomendasi menu di Ojju, tertarik untuk mencobanya?

Topik Terkait