img_title
Foto : Istimewa

IntipSelebNagita Slavina dikenal sebagai artis pecinta kucing atau cat lovers dan kini Nagita Slavina resmi menjadi Brand Ambassador Me-O Cat Food di Indonesia. Nagita memiliki sejumlah ekor kucing peliharaan di rumahnya, beberapa di antaranya bahkan ada yang diadopsi dari luar negeri.

Kucing-kucing tersebut di antaranya diberi nama berawalan huruf M yaitu Mayonaise, Miaw Sauce, Marshmellow, Miluv, Milo, Madelyn dll. Mereka semua ditempatkan dalam satu ruangan khusus dengan kandang terpisah satu sama lain. Lantas, seperti apa hubungan Nagita ke kucing-kucingnya ini? Simak artikelnya!

Pilihan Nagita Slavina untuk Kucing-kucingnya

Istimewa
Foto : Istimewa

Tak hanya disediakan kandang, wanita yang akrab disapa Gigi juga membuatkan akun Instagram untuk kucing-kucingnya. Mayonaise salah satunya, yang kini telah memiliki 17 ribu pengikut.

Untuk urusan makanan, Nagita Slavina memanjakan kucing-kucingnya dengan memberi makanan dari Me-O . Mulai dry food, wet food hingga snack creamy treats. Sudah sejak lama Me-O jadi pilihan terbaik Gigi.

"Aku tuh udah lama banget milih Me-O karena selain bagus, juga cocok untuk kucing-kucing aku. Misalnya Marshmellow suka sekali creamy treats varian Ikan Cakalang dari Me-O," kata istri dari Raffi Ahmad.

Topik Terkait