img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Dipertengahan tahun 2024, pasangan selebritis Robby Shine dan Nastasya Shine membuat gebrakan baru didunia kecantikan. Dengan brand ‘Shine Russia Plus Skincare’nya milik pasangan selebritis ini yang dirintis pada 2023 lalu, kini mengeluarkan varian terbarunya bernama ‘Cushion Sunflower Smart Fit Glowing’ (Cushion viral Rusia Bunga Matahari) dan saat ini sudah viral di beberapa negara. Simak kabar selengkapnya!

Perilisan Cushion Baru

Istimewa
Foto : Istimewa

Menurut Robby varian ‘Cushion Sunflower Smart Fit Glowing’ dengan bunga matahari memiliki anti oksidan yang sangat tinggi yang dapat melindungi kulit dari proses penuan. Dengan varian ini bisa menjadikan kulit wajah menjadi glowing saat diaplikasikan di area wajah.

“Jadi dengan kandungan ekstrak bunga matahari itu kita masukkan di varian ini dan ini juga terobosan pertama kali di dunia, dengan tenaga ahli skincare dari Rusia dan produksinya juga di luar negeri. Dan hanya sekali pakai glowingnya luar biasa,” ungkap Robby saat launchingnya di Jakarta, Senin, 2 Juli 2024.

Dikatakan pemilik ‘Duo Shine Fitness’ ini inspirasinya membuat varian baru ini karena melihat saat ini banyak anak – anak remaja terlebih wanita dewasa yang ingin juga tampil cantik dengan wajah glowing.

“Cushion Sunflower Smart Fit Glowing’ ini dapat digunakan siapa saja dan tidak ada batasan usia, dari usia 7 tahun hingga orang tua juga dapat menggunakannya. Jadi setiap orang keluar dari rumah wajahnya ready cantiknya. Tak hanya itu, untuk laki-laki juga bisa menggunakannya ,” terangnya.

Topik Terkait