img_title
Foto : Instagram

IntipSelebCafe kini menjadi tempat yang semakin digemari oleh anak muda hingga orang dewasa. Tidak hanya untuk nongkrong, cafe juga jadi tempat yang cocok untuk mengerjakan tugas, rapat, bekerja, dan aktivitas ringan lainnya.

Berbagai tema cafe yang dengan konsep unik kini semakin marak ditemukan, salah satunya ialah cafe dengan nuansa homey. Sesuai dengan namanya, cafe nuansa homey biasanya disusun dengan nuansa rumah sendiri, yang dilengkapi berbagai interior menarik. Mulai dari berbahan kayu yang membuat suasana hangat, hijau pepohonan, hingga dekorasi dengan aneka warna.

Pensaran? Berikut 4 cafe nuansa homey di Jakarta yang bisa kamu kunjungi:

1. Unara Coffe

Instagram/@unara.andara
Foto : Instagram/@unara.andara

Unara Coffe menjadi salah satu nuansa homey yang wajib kamu kunjungi. Berlokasi di Andara, Cilandak, Jakarta Selatan, Unara Coffe menyuguhkan suasana dengan tampilan yang menarik. Suasana homey pun akan langsung terasa saat masuk ke dalam cafe yang dilengkapi interior berbahan kayu.

Bagian outdoor pun tidak kalah menarik. Unara Cafe menyuguhkan kolam renang kecil dengan bagian atas yang dilengkapi jembatan kaca, dan bagian samping yang juga terdapat meja kecil lengkap dengan bean bag. Untuk makanan dan minuman, harganya berkisar Rp30-Rp75 ribu per porsi.

Topik Terkait