img_title
Foto : Jagranjosh

IntipSelebTes kepribadian yang mengungkap karakter berdasarkan golongan darah terbilang cukup populer di kalangan banyak orang. Tak sedikit pula yang mempercayai hasil tes kepribadian berdasarkan golongan darah yang selama ini beredar.

Berdasarkan teori kepribadian golongan darah yang didasarkan pada konsep Jepang, Ketsueki-gata, golongan darah dapat menentukan kepribadian, temperamen, perilaku, dan sifat tersembunyi seseorang.

Penasaran seperti apa hasil tes kepribadian masing-masing golongan darah? Yuk simak karakter berdasarkan golongan darah berikut ini!

Kepribadian Golongan Darah AB

Jagranjosh
Foto : Jagranjosh

Tes kepribadian berdasarkan golongan darah AB menyebutkan bahwa orang dengan golongan darah AB adalah orang yang bersikap diplomatis, mudah beradaptasi, misterius, karismatik, eksentrik, analits, logis, supel, namun cukup tertutup. Tapi, kamu bisa menawan dan populer di lingkungan sosialmu.

Kamu memiliki pendekatan yang rasional terhadap berbagai hal, tetapi kamu juga mencoba untuk bersikap empati ketika berhadapan dengan orang lain. Kamu biasanya tak mempermasalahkan hal-hal kecil, tapi mengeluarkan reaksi yang buruk pada situasi yang menegangkan.

Topik Terkait