img_title
Foto : Tiket.com

IntipSeleb – Kota Surakarta atau yang lebih dikenal dengan Solo, menyimpan pesona budaya dan sejarah yang memikat. Di jantung kota, Stadion Manahan berdiri megah, menjadi saksi bisu berbagai pertandingan sepak bola seru dan acara meriah. Bagi para penjelajah yang ingin merasakan atmosfer semarak Solo, hotel-hotel terbaik di sekitar Stadion Manahan siap menyambut Inselicious dengan kenyamanan dan kemudahan akses.

Apalagi, ada Piala AFF U-16 di Solo. Pertandingan ini sudah dimulai dari 21 Juni hingga 3 Juli 2024 mendatang. Yuk, intip rekomendasi hotel dekat Manahan Solo yang murah meriah!

1. Zest Parang Raja Solo by Swiss-Belhotel International

Hanya berjarak 329 meter dari Stadion Manahan Solo, hotel bintang dua ini cocok buat tempat menginap kamu. Fasilitasnya juga banyak seperti lahan parkir, resepsionis 24 jam, WiFi, AC, restoran, Spa, lift, hingga fasilitas rapat.

Harga sewa per malamnya sekitar Rp528 ribu. Lokasinya di Surakarta, Manahan, Banjarsari, Surakarta, Jawa Tengah.

2. Urbanview Badran Residence Syariah Manahan

Penginapan ini jaraknya sekitar 441 meter dari Stadion Manahan Solo. Dari luas, hotel ini tampilannya seperti rumah besar pada umumnya. Tapi, fasilitasnya cukup lengkap yakni parkir gratis, resepsionis 24 ja, WiFi, AC, hingga ada televisi setiap kamar.

Lokasinya di Jl. Hasanudin No.53, Manahan, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57142, Indonesia. Harga sewanya mulai Rp246 ribu aja!

3. Hotel Agas International

Hotel Agas International bisa jadi pilihan menginap di dekat Stadion Manahan Solo yang jaraknya hanya 461 meter aja. Fasilitasnya ada parkir gratis, restoran, jasa antar jemput bandara, AC, WiFi, lift, fasilitas rapat, restoran, hingga kolam renang.

Harga sewa di penginapan ini mulai Rp242 ribu per malam. Langsung aja cus ke Jalan Dr Muwardi No 44 Solo Jawa Tengah 57139.

4. Holabeds Hotel

Dengan jarak 709 meter dari Stadion Manahan Solo, penginapan ini cocok banget buat kamu yang mau berhemat. Apalagi, fasilitasnya cukup lengkap seperti WiFi, AC, parkir, resepsionis 24 jam, ATM, hingga kamar simpel yang cantik.

Harga sewanya mulai Rp148 ribu per malam. Lokasinya di Jl. Yosodipuro No.B4, Mangkubumen, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia.

5. Aira Living

Nah, kalau penginapan ini lokasinya dari Stadion Manahan hanya berjarak sekitar 825 meter. Selain estetik, hotel ini punya fasilitas seperti resepsionis 24 jam, parkir gratis, WiFi.

Lokasinya ada di Purwosari, Laweyan, Surakarta City, Central Java 57142. Harga menginapnya Rp183 ribu per malam ya.

6. Sans Hotel Fourth Loft Solo

Terakhir, ada Sans Hotel Fourth Loft Solo yang jaraknya hanya 837 meter dari Manahan Solo. Hotel bintang tiga ini punya fasilitas seperti WiFi, AC, parkir gratis, resepsionis 24 jam, AC, shower, hingga CCTV.

Harga sewa per malamnya Rp199 ribu. Langsung aja ke Jl. MH. Thamrin No.31, Kerten, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57143, Indonesia.

Nah, itulah rekomendasi hotel murah dekat Manahan Solo. Udah siap packing belum, Inselicious?

Topik Terkait