img_title
Foto : Instagram/ @gresaidss

IntipSeleb – Malam yang romantis dengan pasangan tentu menjadi impian setiap orang. Apalagi bagi kamu yang sudah memiliki suami, menjaga keharmonisan hubungan menjadi hal yang sangat penting. Salah satu cara untuk tetap menjaga percikan cinta adalah dengan tampil memikat di hadapan suami.

Gusti Ayu Dewanti alias Dea OnlyFans atau yang kini dikenal dengan Dea Ayu, seorang influencer, sering mengunggah potret dirinya dalam balutan baju dinas malam yang bikin keringetan. Yuk, simak selengkapnya!

Instagram/ @gresaidss
Foto : Instagram/ @gresaidss

Warna hitam selalu menjadi pilihan aman yang tetap elegan dan seksi. Dea Ayu tampil menawan dengan baju dinas malam berwarna hitam. Warna ini memberikan kesan misterius dan menggoda yang membuat suami tak bisa mengalihkan pandangan. Selain itu, hitam juga memberikan efek melangsingkan sehingga membuat penampilan semakin percaya diri.

Instagram/ @gresaidss
Foto : Instagram/ @gresaidss

Untuk kamu yang ingin tampil manis dan feminin, baju dinas malam berwarna pink ala Dea Ayu bisa menjadi pilihan. Warna pink yang lembut memberikan kesan yang penuh cinta dan romantis. Dea Ayu memadukan warna pink dengan aksesori sederhana yang membuat penampilannya semakin memikat. Dijamin, suami akan semakin sayang dan betah di rumah.

Istimewa
Foto : Istimewa
Topik Terkait