img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Lawless Burger merupakan salah satu jenama makanan cepat saji yang unik dan menarik di Indonesia. Kesuksekan kedai burger ini tak hanya dalam menyajikan cita rasa menunya saja, tapi juga sebagai brand yang memiliki pangsa pasarnya sendiri.

Gerai Lawless Burger juga terbilang mencolok dengan suasana yang kental akan konsep rock n roll. Di sini, kamu bisa merasakan sensasi yang berbeda ketika menikmati menu-menu yang lezat.

Lawless Burger menyajikan menu-menu nikmat dengan kreativitas tak terbatas. Bagi kamu yang penasaran, langsung aja mampir ke kedainya. Tapi, sebelumnya, yuk simak rekomendasi menu di Lawless Burger Bar berikut ini!

The Lemmy

Rekomendasi menu di Lawless Burger Bar yang pertama adalah The Lemmy merupakan varian deluxe burger yang terdiri dari double patty yang juicy, bacon sapi yang tebal, daging sandung lamur dan telur mata sapi.

Menu satu ini adalah hadiah membahagiakan bagi para pecinta burger yang ingin makan mewah. Selain itu, menu ini juga dilengkapi dengan brisket plus keju serta acar dan bawang bombai yang beraroma wangi. Pastikan perutmu kosong saat memesan menu yang satu ini karena porsinya sangat besar.

Topik Terkait