img_title
Foto : Tiket.com

IntipSelebDusun Bambu Lembang merupakan salah satu destinasi wisata populer di Bandung. Dengan menyajikan pilihan wisata yang lengkap, mulai dari kuliner, wisata alam, outbound, sampai pemandangan ciamik dimiliki Dusun Bambu Lembang.

Nah, bagi kamu yang mau liburan di Dusun Bambu Lembang, bisa banget nih menginap di hotel murah yang tak jauh dari lokasi. Yuk, intip artikelnya!

1. Hotel Kupu Kupu Lembang

Hotel Kupu-kupu Lembang mengsung konsep banyak rumah bergaya modern. Jaraknya hanya sekitar 1 km dari Dusun Bambu Lembang, hotel ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, seperti restoran, kamar cantik, kamar mandi bersih, ruang meeting, hingga resepsionis 24 jam.

Untuk harga sewa per malam, kamu bisa mengeluarkan biaya mulai Rp394 ribuan. Lokasinya di Jl. Kolonel Masturi, Cihideung, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559.

2. RedDoorz Dekat Universitas Advent Indonesia

Walau namanya begitu, penginapan ini jaraknya hanya 1,5 km dari Dusun Bambu lho. Fasilitasnya banyak, misalnya WiFi, AC, parkir gratis, kamar yang rapi, sampai kamar mandi.

Lokasinya di Jl. Karyawangi No.60-61, Cihanjuang Rahayu, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung. Harga sewanya mulai Rp179 ribu aja.

3. Saba Guest House

Memiliki tampilan seperti rumah pada umumnya, penginapan ini menyajikan konsep yang homey dan bikin betah. Apalagi fasilitasnya gak kalah keren, seperti WiFi, kamar tidur homey, lahan parkir, resepsionis 24 jam, hingga layanan laundry.

Harga sewanya hanya sekitar Rp202 ribuan aja. Langsung cus ke Jl. Cihanjuang, Cihanjuang Rahayu, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559.

4. Villa Beverly Lembang

Kali ini ada lagi rekomendasi hotel murah dekat Dusun Bambu Lembang yang homey. Dengan fasilitas WiFi, kamar yang rapi, kamar mandi, kulkas, dapur, hingga ruang tamu, penginapan ini jaraknya cuma 3,7 km dari Dusun Bambu Lembang.

Harga sewanya juga terjangkau yakni Rp283 ribu. Lokasinya di Jl. Kolonel Matsuri KM 60 Lembang, Sukajaya, Lembang, West Bandung Regency, West Java 40391.

5. The Aurora by Makati

Terakhir, ada The Aurora by Makati yang jaraknya 4,7 km dari Dusun Bambu Lembang. Fasilitasnya banyak seperti resepsionis 24 jam, fasilitas anak, WiFi, lahan parkir, kamar tidur, kamar mandi, hingga televisi.

Dengan harga sewa Rp170 ribu, kamu udah bisa nginap semalam. Langsung aja ke Jl. Raya Lembang No.182, Gudangkahuripan, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

Nah, itulah rekomendasi hotel murah dekat Dusun Bambu Lembang Bandung. Bisa banget nih buat hemat budget liburan. Liburan senang, dompet aman!

Topik Terkait