img_title
Foto : Jargan Josh

IntipSeleb – Pernah nggak sih kepikiran kalau tas kesayangan kamu bisa ngungkapin banyak hal tentang dirimu? Yap, bener banget! Selain ngedukung penampilan, tas yang kamu pilih sehari-hari ternyata bisa nunjukin kepribadianmu yang unik, lho.

Emangnya iya? Yuk, kita kepoin bareng, artikel IntipSeleb yang disadur dari Jargan Josh!

1. Tote Bag

Tes kepribadian source: jargan josh

Tote bag kamu seakan berteriak, "Aku dominan dan punya pendirian!". Kamu punya pandangan yang kuat dan nggak gampang terpengaruh orang lain. Ambisius dan berorientasi meraih mimpi, kamu orang yang praktis dan suka bawa banyak barang sekaligus. Pasti deh, bawa tote bag yang lega bikin kamu tenang karena semua kebutuhanmu terpenuhi!

2. Satchel Handbag

Tes kepribadian
source: jargan josh

Tas satchel dengan banyak ruang dan penutup ini mencerminkan pribadimu yang rapi dan disiplin. Kamu suka menata barang dan memastikan kehidupanmu teratur. Meskipun mungkin terlihat konservatif, kamu sebenarnya punya pandangan dan cara tersendiri buat ngeraih tujuan. Gigih dan pekerja keras, kamu jago ngatur rencana dan pastinya reliable!

3. Backpack

Tes kepribadian

source: jargan josh

Backpack kamu seakan ngomong, "Bebas dan nyaman itu nomor satu!". Nggak heran kalau kamu suka banget sama gaya sporty dan praktis yang ditawarkan backpack. Selain itu, kamu punya jiwa petualang dan nggak takut ambil risiko. Mandiri dan bisa diandalkan, kamu suka hidup tanpa aturan kaku dan selalu on the go. Nggak heran kalau backpack jadi kayak perpanjangan tanganmu yang setia menemani kemana aja.

4. Clutch Handbag

Tes kepribadian

source: jargan josh

Sesuai namanya, clutch bag yang digenggam erat ini nunjukkin kamu yang stylish dan suka bersenang-senang. Jiwa party animal kamu diimbangi sama personalitas yang ceria dan bisa bikin suasana rame. Kamu tipe orang yang nggak gampang lepas dari barang kesayangan, termasuk tas. Cara kamu memegang clutch juga bisa ngungkapin sifatmu, lho. Genggam dengan dua tangan di depan? Mungkin kamu agak pemalu. Tapi kalau kamu pegang clutch dengan satu tangan ke samping, wah, kamu pasti orang yang percaya diri dan tegas!

5. Briefcase

Tes kepribadian

source: jargan josh

Briefcase kamu tegas ngomong, "Aku professional dan nggak main-main!". Tas kerja ini nunjukkin kamu yang modern, mandiri, dan punya pendidikan tinggi. Nggak heran kalau kamu percaya diri dan punya jiwa kepemimpinan. Kamu jago ngambil keputusan dan bisa ngasih saran berharga ke orang lain. Selain itu, kamu juga menghargai hubungan pertemanan dan suka ngedarin vibes positif.

6. Tas Selempang

Tes kepribadian

source: jargan josh

Tas selempang yang simpel dan nyaman nunjukkin kamu yang easygoing dan santai. Kamu jarang panik dan selalu bisa tenang menghadapi segala situasi. Dengan prinsip "less is more", kamu nggak suka ribet dan lebih milih hidup simpel. Kamu juga jago planning dan selalu tepat waktu. Nggak ketinggalan, kamu tetap mementingkan penampilan dengan gaya yang stylish. Crossbody bag yang praktis ini pas banget buat kamu yang aktif tapi nggak suka bawa barang berat.

Gimana? Sesuai nggak sama kepribadianmu? Ingat, ini cuma tes kepribadian yang seru-seruan aja, ya. Yang paling penting, kamu nyaman dan percaya diri dengan pilihan tas favoritmu! So, keep rockin' your style!

Topik Terkait