img_title
Foto : Booking.com

Jawa Tengah Dieng menjadi salah satu tujuan wisata yang ramai dikunjungi terutama ketika momen liburan tiba.

Desa yang ada di Kecamatan Kejajar, Wonosobo, Jawa Tengah ini menawarkan suasana alam yang asri serta terdapat berbagai acara festival yang membuat wisatawan bersemangat untuk mengikutinya.

Dalam ulasan kali ini IntipSeleb akan memberikan rekomendasi penginapan mudah di Dieng yang tidak akan membuat kantong jebol dan bisa dijadikan pertimbangan untuk bermalam saat mengunjungi Dieng. Scroll yuk!

1. Senja Dieng Homestay Syariah


Sumber: booking.com

Dengan harga mulai Rp108 ribuan per malam, penginapan Senja Dieng Homestay Syariah menyediakan fasilitas memadai untuk istirahat, diantaranya tempat tidur untuk 2-3 orang, televisi, toilet, hingga ruang tamu.

2. Homestay Dieng Persada Syariah


Sumber: booking.com

Selain kamar, Homestay Dieng Persada Syariah juga menyediakan fasilitas seperti Wi-Fi dan juga lahan parkir yang bisa dimanfaatkan jika tamu membawa kendaraan. Untuk per malamnya kamar di Homestay Dieng Persada Syariah dibanrol seharga Rp170 ribuan.

3. Arjuna 2 Homestay Syariah Dieng


Sumber: agoda.com

Pengunjung bisa memilih tipe kasur dan juga bisa memakai fasilitas yang disediakan Arjuna 2 Homestay Syariah Dieng, salah satunya pantry umum. Untuk per malamnya di Arjuna 2 Homestay Syariah Dieng dibandrol seharga Rp180 ribuan.

4. Homestay Batu Kelir Syariah Dieng


Sumber: agoda.com

Dengan harga mulai Rp200 ribuan per malam, Homestay Batu Kelir Syariah Dieng menyediakan kamar dengan tipe minimalis serta terdapat ruang tamu yang cukup luas sehingga cocok ditempati bersama keluarga kecil.

5. Dieng Bukitmas Homestay


Sumber: Traveloka

Tipe kamarnya yang luas membuat Dieng Bukitmas Homestay bisa ditempati bersama keluarga atau untuk menyimpan koper atau tas jika jumlahnya cukup banyak. Dengan merogoh kocek Rp250 ribu per malam, kamu sudah bisa menginap di Dieng Bukitmas Homestay.

Itu tadi deretan penginapan murah yang ada di Dieng, Jawa Tengah.

Topik Terkait