img_title
Foto : Berbagai Sumber

Jawa Timur – Tidak hanya memiliki pemandangan alam yang indah, di Gresik juga berdiri sederet kafe estetik nan unik yang sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Deretan kafe ini bisa dijadikan sebagai tempat untuk menghilangkan penat sekaligus hunting spot foto keren untuk kebutuhan media sosial kamu.

Kali ini IntipSeleb akan merangkum 5 kafe estetik yang ada di Gresik, Jawa Timur, simak yuk!

1. Sekaruang

Sekaruang menawarkan suasana unik yakni kafe dengan konsep galeri seni. Selain menawarkan berbagai jenis minuman serta camilan, mata pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai ornamen seni seperti lukisan hingga vynil.

Tidak hanya itu, Sekaruang juga memiliki fasilitas skate park yang siap memanjakan para pecinta skateboarding.

2. Kedai Peti Kopi GM 1898

Di Gresik ada kafe lokal dengan konsep vintage yang mengingatkan akan suasana tempo dulu yaitu Kedai Peti Kopi GM 1898.

Meski tempatnya tidak terlalu luas, namun Kedai Peti Kopi GM 1898 terasa homey seperti berada di rumah nenek.

3. Gresiknesia

Tidak hanya kafe namun Gresiknesia juga menyediakan working space hingga tempat meeting. Suasananya yang homey dan dilengkapi berbagai properti vintage membuat Gresiknesia semakin memancarkan suasana tenang untuk sekedar santai melepas lelah.

4. AADG (Ada Apa Dengan Gresik)

Kafe unik lainnya yang ada di Gresik ini memiliki 4 lantai yang menawarkan sensasi berbeda di setiap lantainya, diantaranya pengunjung bisa menikmati suasana nongkrong ditemani pemandangan Kota Gresik di area rooftop AADG.

Tempat nongkrong yang didominasi dengan warna putih ini juga menyediakan live music untuk pengunjung. Seru banget kan.

5. Holaa Cafe

Jika ingin menikmati sensasi suasana nongkrong di kafe dengan pemandangan hamparan sawah yang hijau maka Holaa Cafe menjadi tempat yang cocok untuk dikunjungi.

Area outdoornya yang luas dan tetata dengan rapih membuat Holaa Cafe strategis dijadikan sebaai tempat kumpul bersama orang tersayang. Di sini pengunjung juga bisa menikmati wahana naik kereta keliling sawah hingga tersedia playground anak-anak.

Itu tadi deretan kafe estetik yang ada di Gresik, Jawa Timur, tertarik untuk berkunjung?

Topik Terkait