img_title
Foto : Tiket.com

IntipSelebBeach City International Stadium menjadi lokasi yang sering digelar konser. Berlokasi di Ancol, BCIS bisa dijangkau dengan Transjakarta, KRL, dan tentunya kendaraan pribadi.

Tapi, gimana kalau mau nginap di sekitaran Beach City International Stadium? Tenang! Banyak kok rekomendasi hotel murah dekat Beach City International Stadium! Langsung aja scroll ya!

1. Miana Ancol Residence

Penginapan ini lokasinya sangat strategis lho. Pasalnya, mudah menjangkau restoran, tempat belanja, dan transportasi umum. Hanya berjarak 1,2 km dari BCIS, Miana Ancol Residence memiliki fasilitas berupa WiFi, respsionis 24 jam, AC, hingga televisi.

Harga sewanya mulai Rp112 ribu per malam. Langsung aja mampir ke Jl. Pasir Putih III No.2, RT.8/RW.1, Ancol, Kec. Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14430, Indonesia.

2. Sofie Homestay

Sesuai namanya, penginapan ini menggunakan rumah pada umumnya sebagai hotel. Makanya kamu bakal merasa homey di sini.

Walau begitu, fasilitasnya cukup lengkap seperti WiFi, lahan parkir, AC, sampai ruang merokok. Hanya berjarak 1,4 km dari BCIS, penginapan ini harga sewanya mulai Rp72 ribu aja! Lokasinya di Jl.Kosambi no 2, RT 11/RW 06, Sunter Agung, Tanjung Priok.

3. d'Arcici Hotel Sunter

Berjarak 1,7 km dari BCIS, penginapan ini punya fasilitas lengkap seperti kolam renang, WiFi, parkir, resepsionis 24 jam, lift, restoran, dan ruang meeting.

Harga sewanya mulai Rp278 ribu per malam. Lokasinya di Jl. Sunter Permai Raya, No. 1 A Sunter Paradise, Jakarta.

4. Red Doorz Plus Danau Sunter Utara

Penginapan ini jaraknya sekitar 2,4 km dari BCIS. Fasilitasnya cukup lengkap dan mewah, seperti parkir gratis, resepsionis 24 jam, WiFi, AC, sampai ruang tamu.

Dengan harga sewa sekitar Rp160 ribu aja, kamu bisa langsung sewa kamar. Lokasinya di Jl Danau Sunter Utara No 57, Jakarta Utara.

5. Coins Hotel Jakarta

Berjarak 2,4 km dari BCIS, Coins Hotel Jakarta adalah penginapan dekat yang bisa masuk list kamu. Fasilitasnya berupa Wi-Fi, parkir, resepsionis 24 jam, restoran, lift, akses ramah kursi roda.

Dengan harga sewa mulai Rp274 per malam, kamu bisa langsung menginap di Sunter Agung Utara Raya Blok A No. 5B, Jl. Ancol Sel. 1 No.10, RT.2/RW.18, Sunter Agung, Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350.

Nah, itu dia rekomendasi hotel murah dekat BCIS atau Beach City International Stadium. Bisa banget buat hemat budget kan?

Topik Terkait