img_title
Foto : Hong_tang/instagram

IntipSeleb – Gerai Hong Tang tentu sudah tidak asing lagi karena tersebar di berbagai mall besar area Jakarta dan sekitarnya.

Seperti yang diketahui, Hong Tang sendiri memiliki arti ‘Gula Merah’. Menu-menunya terinspirasi dari negara Taiwan dan Hong Kong serta tentunya sesuai dengan selera lidah masyarakat Indonesia.

Jika ingin merasakan sensasi menikmani aneka macam makanan manis dalam satu mangkuk, maka Hong Tang bisa menjadi pilihan gerai yang cocok untuk didatangi.

Kali ini IntipSeleb akan memberikan rekomendasi menu di Hong Tang yang bisa dicoba, scroll yuk ulasan di bawah ini

1. Grass Jelly Signature

Hong Tang/grab
Foto : Hong Tang/grab

Menu ini menjadi salah satu yang terlaris dengan berisikan grass jelly, qball, ice cream, boba, dan grass jelly ice yang disatukan dalam mangkuk. Kamu juga bisa request rasa ice cream yang diinginkan dengan pilihan ice cream matcha, vanilla, dan chocolate.

2. Taro Signature

Hong Tang/grab
Foto : Hong Tang/grab

Pecinta rasa taro wajib mencoba menu Taro Signature karena lidah akan dimancakan dengan taro ice, ice cream taro, juga lumuran saus taro khas Hong Tang.

3. Grass Jelly Favorite

Hong Tang/grab
Foto : Hong Tang/grab

Perpaduan cita rasa manis dan gurih persatu dalam semangkuk menu Grass Jelly Favorite yang berisikan caramel pudding khas Hong Tang, grass jelly, mochi, boba, dreamer, dan grass jelly ice.

4. Ice Pudding With Ice Cream

Hong Tang/grab
Foto : Hong Tang/grab

Berbagai aneka macam pudding disajikan dalam menu Ice Pudding With Ice Cream yang siap memanjakan lidah si pecinta pudding. Terdapat grass jelly pudding, pudding mangga, pudding cokelat, lalu dinikmati dengan dinginnya ice cream.

5. Q Ball Ice Signature

Hong Tang/grab
Foto : Hong Tang/grab

Ingin merasakan sensasi menikmati dessert dengan topping boba? Maka menu Q Ball Ice Signature bisa menjadi pilihan. Selain boba, ada juga Q ball khas Hong Tang, lalu jelly kelapa, susu, kemudian dilumuri lelehan sirup brown sugar yang membuat cita rasanya semakin unik.

Itu tadi deretan rekomendasi menu di Hong Tang, tertarik untuk mencobanya?

Topik Terkait