img_title
Foto : Tiket.com

IntipSelebYogyakarta memiliki segudang tempat wisata yang sangat populer. Jalan Malioboro misalnya, merupakan salah satu primadona Yogyakarta. Tak ayal, Malioboro selalu masuk destinasi wisata setiap berkunjung ke Yogya.

Biar nggak jauh-jauh dari Malioboro, tentunya pilihan penginapan atau hotel yang dekat jadi pilihan. Tapi, ada nggak sih yang murah?

Ada dong! Yuk, intip rekomendasi hotel murah dekat Jalan Malioboro Yogyakarta!

1. The Packer Lodge Yogyakarta - Hostel

Bagi kau yang mau sewa tempat penginapan dengan budget pas-pasan, The Packer Lodge Yogyakarta - Hostel cocok banget nih. Hanya Rp117 ribu dan berjarak 134 meter dari Malioboro, penginapan satu ini boleh banget dicoba.

Fasilitas hostelnya berupa WiFi, pusat kebugaran, resepsionis 24 jam, taman, staf multibahasa, jasa laundry, dan banyak lagi. Alamatnya di Jl. Dagen No.3, Sosromenduran, Gedong Tengen, Yogyakarta.

2. Amarta Malioboro by Daphna International

Kali ini agak naik harganya yakni di sekitar Rp177 ribu per malam. Yap, penginapan ini menawarkan jarak yang dekat dari Malioboro yakni sekitar 134 meter saja.

Fasilitasnya cukup lengkap seperti resepsionis, antar jemput bandara, parkir, ruang khusus merokok, ruang tamu, dan kamar yang homey banget. Kalau mau coba silakan mampir ke Jl. Dagen No.12, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55212.

3. Geotama Hotel Malioboro

Lokasi strategis dekat Malioboro dengan harga sewa mulai Rp116 ribu per malam tuh jadi kelebihan dari penginapan ini. Apalagi, fasilitasnya cukup lengkap seperti resepsionis 24 jam, parkir gratis, dan bonus pemandangan ciamik.

Hanya berjarak 191 meter dari Malioboro, lokasinya di Jl. Sosrokusuman DN-1 No.181, Suryatmajan, Kec. Danurejan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

4. The Capsule Malioboro

Seperti namanya, penginapan ini mengusung konsep kapsul tidur. Jadi, pengunjungnya diberikan tempat tidur yang ringkas seperti layaknya kapsul. Tapi jangan khawatir, nyaman banget kok!

Berjarak 245 meter, fasilitasnya juga cukup lengkap seperti restoran, WiFi, AC, parkir gratis, resepsionis 24 jam, sampai ruang merokok. Dengan harga sewa Rp102 ribu, kamu langsung bisa mampir ke Jl. Sosrowijayan No. 12-14, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia.

5. 105 Homestay Jogja

Kalau penginapan satu ini menawarkan pengalaman yang homey seperti di perumahan tradisional Yogyakarta. Berjarak 212 meter dari Malioboro, penginapan ini juga cocok buat kamu yang mau hemat budget karena harga sewanya mulai Rp144 ribu aja.

Fasilitas populernya seperti ada ruang tamu, teras yang adem, resepsionis 24 jam, sampai opsi untuk menyewa mingguan atau bulanan. Langsun aja ke Sosrowijayan Wetan GT 1/105, Sosromenduran, Gedong Tengen Yogyakarta 55271.

Nah, itulah rekomendasi hotel murah dekat Jalan Malioboro. Sebelum liburan, pastikan kamu sudah memesan hotel atau penginapan secara online ya, biar nggak kehabisan. Selamat liburan Inselicous!

Topik Terkait