img_title
Foto : Jagranjosh

IntipSelebTes kepribadian berdasarkan bagian tubuh memang sudah dikenal. Sebab, hal ini dapat memberikan wawasan menarik tentang kecenderungan perilaku dan karakter asli manusia.

Tapi, bisakah jari mengungkap kepribadian seseorang? Penelitian dalam bidang bahasa tubuh dan ciri-ciri kepribadian telah mengungkap hubungan menarik antara bentuk jari dan karakteristik batin kita.

Bentuk jari tangan dapat memberikan wawasan mendalam tentang kepribadianmu seperti halnya posisi duduk, bentuk alis, ukuran ibu jari, dll. Mari kita selidiki apa yang bisa diceritakan oleh jari-jari lurus, lancip, dan buku-buku jari tentang kehidupanmu.

Nah, penasaran bagaimana cara mengetahui karakter berdasarkan bentuk jari tangan? Yuk simak tes kepribadian berdasarkan bentuk jari tangan berikut ini!

Jari Lurus

Jagranjosh
Foto : Jagranjosh

Karakter berdasarkan bentuk jari tangan lurus cenderung memancarkan keseimbangan dan keandalan. Orang dengan jari lurus sering dianggap sebagai orang yang kokoh dalam circlenya. Kamu bisa memberikan perspektif yang bijaksana bagi orang lain.

Topik Terkait