img_title
Foto : Tiket.com

IntipSeleb – Mencari penginapan atau hotel saat liburan enaknya yang dekat-dekat dengan pusat kota, pusat kuliner, hingga pusat transportasi umum. Salah satunya hotel dekat Kota Lama Semarang.

Ya, daerah ini merupakan salah satu tujuan tempat wisata yang populer di Semarang. Yuk, langsung intip hotel murah dekat Kota Lama Semarang!

1. Bobopod Kota Lama Semarang

Berjarak 167 meter dari Kota Lama Semarang, Bobopod bisa jadi salah satu hotel yang murah dan dekat. Hanya Rp182 ribu sewa per malam, fasilitas seperti WiFi, AC, Resepsionis 24 jam, hingga restoran.

Lokasinya di Jl. Letjen Suprapto No.7, Old Town, Tj. Mas, Kec. Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah 50137.

2. The Raden Patah Heritage Kota Lama

Selanjutnya ada The Raden Patah Heritage Kota Lama yang jaraknya hanya 200 meter dari pusat kota. Fasilitasnya cukup lengkap yakni restoran, WiFi, resepsionis 24 jam, tempat parkir, dan banyak lagi.

Dengan harga sewa Rp264 ribu, kamu bisa langsung mampir di Aneka Diesel Cv., Jl. Cendrawasih No.18, Tj. Mas, Kec. Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah 50174.

3. Pelangi Indah Hotel

Kalau Pelangi Indah Hotel jaraknya sekitar 300 meter dari pusat Kota Lama Semarang. Fasilitasnya berupa televisi, WiFi, tempat parkir, ruang tamu, resepsionis 24 jam, dan banyak lagi.

Dengan suasana yang homey, kamu bisa menyewa murah mulai Rp250 ribu. Lokasinya di Jl. Merak, Tj. Mas, Kec. Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah 50174.

4. Hotel Pantes Kota Lama Semarang

Meski namanya cukup nyeleneh, Hotel Pantes Kota Lama Semarang bisa jadi tempat penginapan kamu, apalagi jaraknya cuma 600 meter dari pusat kota. Dengan harga sewa Rp150 ribuan, kamu bisa menikmati fasilitas berupa jasa antar jemput, AC, WiFi, lahan parkir, lift, sampai resepsionis 24 jam.

Langsung aja cus ke Jl. Kyai H. Agus Salim 24, Purwodinatan, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50137.

5. Horison Kota Lama Semarang

Sudah tak asing lagi dengan penginapan satu ini yang merupakan hotel bintang tiga yang hanya berjarak 300 meter dari pusat kota. Di sini, kamu bisa menikmati fasilitas berupa kolam renang, pusat kebugaran, tempat gym, lift, restoran, tempat rapat, restoran, dan banyak lagi.

Dengan alamat di Jl. Mt. Haryono No.32-38, Purwodinatan, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50137, kamu bisa menyewanya mulai Rp400 ribu.

Nah, itulah rekomendasi hotel murah dekat Kota Lama Semarang. Gimana Inselicious siap liburan?

Topik Terkait