img_title
Foto : Jagranjosh.com

IntipSeleb – Dengan kemajuan teknologi, kemungkinan besar kamu menggunakan ponsel setiap hari. Tapi tahukah kamu bahwa cara kamu memegang ponsel dapat mengungkapkan aspek kepribadian kamu? Memang benar, cara kamu memegang ponsel bisa menjelaskan minat, sifat, perilaku, kekuatan, dan kelemahan kamu. Jika kamu penggemar tes kepribadian, lanjutkan membaca untuk mengungkap aspek tersembunyi dari kepribadian kamu berdasarkan cara kamu memegang ponsel.

1. Memegang Ponsel dengan Satu Tangan dan Menggunakan Satu Ibu Jari Tangan yang Sama

jagranjosh.com
Foto : jagranjosh.com

Jika kamu memegang ponsel dengan satu tangan dan menggunakan satu jempol tangan yang sama, kepribadian kamu menunjukkan bahwa kamu adalah orang yang riang, penuh optimisme, dan percaya diri. Tantangan hidup tidak mudah menggoyahkan kamu, sebaliknya, kamu menerima apa pun yang datang tanpa mengeluh. Percaya diri dengan kemampuanmu, kamu selalu bergerak maju, meraih setiap kesempatan baru yang ada.

Kesediaan kamu untuk mengambil risiko dan keluar dari zona nyaman saat diperlukan adalah hal yang membantu kamu mencapai tujuan dan ambisi. Namun, terkadang kamu mungkin menjadi sembrono dan pemarah saat mengejar tujuanmu. Kamu juga bisa memiliki kecenderungan untuk terburu-buru dalam melakukan sesuatu tanpa memperhatikan detailnya.

2. Memegang Ponsel dengan Kedua Tangan dan Hanya Menggunakan Satu Ibu Jari dari Satu Tangan

jagranjosh.com
Foto : jagranjosh.com
Topik Terkait