img_title
Foto : Berbagai Sumber

Yogyakarta – Jalan Kaliurang merupakan salah satu area terpopuler di Jogja yang kerap disinggahi wisatawan karena berjejer deretan tempat wisata populer.

Selain itu di Jalan Kaliurang juga terbentang tempat berbelanja oleh-oleh serta beraneka ragam hotel karena lokasinya yang strategis.

Kali ini IntipSeleb akan merangkum 5 hotel murah yang ada di Kaliurang dengan harga mulai Rp100 ribuan per malam. Scroll yuk selengkapnya!

1. Athaya Hotel Jogja

Sumber: Agoda

Tersedia berbagai tipe kamar di Athaya Hotel Jogja, diantaranya kamar sharing dengan harga Rp100 ribu per malamnya. Selain itu tersedia juga pantry dan rooftop untuk area santai.

2. Amaya Suites

Sumber: Traveloka

Dengan budget Rp170 ribuan kamu sudah bisa menyewa satu kamar di Amaya Suites. Meski kamarnya tidak terlalu besar, penginapan ini nyaman dan lokasinya strategis karena tidak terlalu jauh dari jalan utama sehingga sangat cocok untuk para backpaker.

3. CASA AZMYA

Sumber: booking.com

Penginapan semi outdoor ini cocok disinggahi ketika pergi bersama keluarga terutama jika mengajak anak-anak karena menyediakan fasilitas kolam renang dengan harga sewa kamar Rp200 ribuan per malam.

4. Hotel Aryuka

Sumber: traveloka

Hotel Aryuka menyediakan berbagai fasilitas untuk para pengunjungnya, diantaranya ada lapangan parkir yang luas hingga sarapan dengan harga Rp200 ribuan per malamnya.

5. Masri Living by Daphna International

Sumber: traveloka

Hotel bergaya minimalis modern ini juga menyediakan berbagai spot foto karena bangunannya yang estetik dikelilingi kaca. Parkiran dan kamarnya yang luas membuat Masri Living by Daphna International cocok dijadikan tempat menginap bersama keluarga.

Itu tadi deretan hotel murah yang ada di area Jalan Kaliurang Yogyakarta dengan harga mulai Rp100 ribuan saja.

Topik Terkait