img_title
Foto : Istimewa

IntipSelebParade Selera Rasa adalah event kuliner yang mengusung tema 'Semangat UMKM untuk Negeri'. Acara ini diprakarsai oleh Erick Estrada, aktor asli solo sebagai Brand Ambasador dan Team Selalu Asa Ltd Malkan Yasin, Krisna Cimink Program director, dan Krisna Bond Media Officer.

Mereka Bisa dibilang anak-anak muda yang mumpuni dalam menciptakan event terbesar dan berujung sukses di kota Solo. Pasalnya, banyak artis nasional tahu dan mengetahui mereka, seperti Maudy Koesnaedy, Andhika Pratama, Mathias Muchus, Surya Insomnia, Wulan Guritno dan masih banyak lagi.

Istimewa
Foto : Istimewa

Mereka sangat mendukung dan memberikan ucapan selamat. Dukungan yang nantinya diharapkan menjadi ajang meriah yang mampu mendongkrak pertumbuhan ekonomi para pelaku UMKM serta menjadi destinasi favorit bagi para pecinta kuliner tradisional dan modern.

Tak hanya itu, nantinya acara ini direncanakan akan dihadiri oleh puik terkemuka, misalnya Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, Kawsang Pangarep, sampai anggota Dewan terpilih dari background unik dan viral, seperti eks satpam rumah sakit Antonius yogo Prabowo, Muhammad Bilal anak muda Solo yang sebelumnya viral karena si tukang soto yang terpilih sebagai anggota dewan, s an tokoh penting lainnya.

Parade Selera Rasa 2024 bisa dibilang UMKM terbesar di Indonesia, karena tersapat 280 tenant kuliner selama 3 hari yakni 21, 22, 23 Juni 2024.

Dari sini Erick Estrada Dan Team Selalu Ada Ltd vervisi misi UMKM 'Harga Mati' dengan membuat sesuatu yang beda dikota kelahiran yaitu Parade Selera Rasa. Acara ini bertujuan dan berawal dari Solo Menasional ke seluruh kota di Indonesia setiap tahunnya, seperti Jakarta, Medan, dan kota-kota besar lainnya.

Topik Terkait