img_title
Foto : Tiket.com

IntipSeleb – Bandara Internasional Kualanamu di Medan merupakan pintu gerbang utama menuju Sumatera Utara. Bagi para pelancong, baik yang berbisnis maupun berlibur, menemukan hotel yang nyaman dan strategis di dekat bandara menjadi hal yang penting.

Jangan khawatir, banyak lho hotel atau penginapan murah dekat Kualanamu, Medan. Yuk, langsug intip rekomendasinya!

1. RedDoorz Plus

RedDoorz merupakan salah satu penginapan yang tersedia di banyak daerah, termasuk dekat Kualanamu. Hanya berjarak 3,6 km dari Bandara Internasional Kualanamu, kamu bisa menginap dengan fasilitas berupa tempat parkir, ruang tamu, restoran, Wi-Fi, hingga resepsionis 24 jam.

Harga sewa per malamnya mulai Rp210 ribu aja lho. Kamu bisa langsung sewa di Jalan stasiun aras kabu, Tumpatan Nibung, Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20552.

2. Thongs Inn

Kalau Thongs Inn jaraknya sekiutar 4,5 km dari Bandara Internasional Kualanamu. Fasilitas yang disediakan cukup lengkap lho, seperti kolam renang yang luas, jasa antar jemput bandara, restoran, parkir, resepsionis 24 jam, Wi-Fi, hingga lift lho.

Harga sewa di Thongs Inn per malamnya muali Rp295 ribu aja. Cus langsung aja ke Jl. Pasar V Kebun Kelapa, Kualanamu, Lubuk Pakam, Kec. Beringin - Deli Serdang.

3. T Hotel Kualanamu

T Hotel Kualanamu itu salah satu hotel bintang tiga yang dekat dengan Bandara Internasional Kualanamu, karena hanya berjarak sekitar 5,4 km. Dengan arsitektur yang modern, penginapan ini menyediakan fasilitas berupa spa, restoran, antar jemput bandara, parkir, Wi-Fi, hingga resepsionis 24 jam.

Hanya Rp304 ribu untuk sewa per malam, penginapan ini bisa masuk rekomendasi menginap dekat Kualanamu. Lokasinya di Jl. Bakaran Batu No 151, Penara Kebun, Kec. Tj. Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20552, Indonesia.

4. d'primahotel Kualanamu Medan (formerly Prime Plaza Hotel Kualanamu)

Penginapan bintang empat ini cocok banget buat kamu yang menikmati liburan dengan kemewahan. Yap, d'primahotel Kualanamu Medan punya fasilitas super lengkap, karena ada kolam renang, pusat kebugaran, spa, Wi-Fi, antar jemput bandara, parkir, hingga resepsionis 24 jam.

Hanya bejarak 5,9 km dari Kualanamu, harga sewa per malam di d'primahotel Kualanamu Medan mulai Rp378 ribu aja lho. Langsung aja ke lokasinya di Jl. Sultan Serdang No.88, Tumpatan Nibung, Kec. Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Indonesia.

5. My Studio Hotel Kualanamu

Nah, kalau My Studio Hotel Kualanamu ini mengusung konsep tempat tidur bunk bed. Tapi, tersedia juga lho bagi kamu yang mau pesan kamar. Seperti hostel pada umumnya, penginapan ini cocok banget buat kamu yang mau hemat pengeluaran tetapi tetap nyaman.

Walau sederhana, penginapan ini fasilitasnya berupa Wi-Fi, resepsionis 24 jam, restoran, hingga parkir. Harga sewanya murah banget lho, mulai Rp66 ribuan. Langsung aja ke Jl. Sultan Serdang, Komplek Hub Kualanamu Commercial Bizpark, Tumpatan Nibung, Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Indonesia.

Topik Terkait