img_title
Foto : Unsplash/Brooke Cagle

IntipSeleb – Setiap orang memiliki karakteristik unik yang membedakannya dari yang lain, misalnya dalam berhubungan dengan orang lain. Dari yang ekstrovert hingga yang introvert, setiap zodiak memiliki cara mereka sendiri saat berinteraksi dengan orang dan dunia sekitarnya.

Selain ekstrovert maupun introvert, ada juga yang dikenal sebagai "social butterflies", julukan bagi mereka yang mudah beradaptasi dengan berbagai lingkungan sosial, menemukan koneksi dengan siapa pun yang mereka temui, dan selalu menjadi sorotan di setiap situasi.

Dilansir dari Collective World pada Kamis, 6 Juni 2024, ini adalah empat zodiak yang dikenal sebagai "social butterflies", yang selalu menghadirkan pesona dan keceriaan di setiap pertemuan. Yuk di-scroll!

Gemini

Freepik
Foto : Freepik

Gemini dinobatkan sebagai social butterfly sejati. Mereka mudah menemukan topik pembicaraan yang menarik dengan siapa saja, tak peduli betapa berbedanya lawan bicara mereka.

Zodiak ini juga tak pernah kehabisan pendapat. Mereka mempunyai pandangan luas dan bisa melihat berbagai sisi permasalahan, membuat obrolan menjadi seru dan informatif.

Topik Terkait