img_title
Foto : Unsplash/Andrik Langfield

IntipSelebCinta, sebuah perjalanan yang tak pernah lepas dari cerita-cerita yang penuh dengan kejutan. Hubungan asmara membuat kita terbuai dengan kebahagiaan dan romantisme, hingga tak sadar bahwa ini membawa kita pada orang yang seharusnya tidak kita cintai.

Dilansir dari Collective World pada Selasa, 4 Juni 2024, berikut ini tiga zodiak yang seringkali jatuh cinta pada orang yang salah, yang menganggap rasa sakit adalah risiko dari mencintai dan melihat sisi gelap ini sebagai sebuah tantangan dan ujian. Apa kamu salah satu di antaranya?

Aries

freepik.com
Foto : freepik.com

Keberanian menjadi ciri khas Aries dalam meraih cinta cinta, seolah-olah mereka adalah pejuang yang memasuki medan perang.

Zodiak ini mencari kegembiraan dan tantangan di tengah kehidupan yang monoton. Prinsip mereka dalam percintaan cenderung langsung dan penuh semangat, yang sering kali membuat mereka jatuh cinta pada sosok misterius daripada orang yang terbuka.

Mereka tertarik pada seseorang yang terlihat sebagai tantangan yang harus diatasi atau teka-teki yang harus dipecahkan. Ini bisa mengarah pada hubungan yang penuh gairah, tapi berakhir dengan cepat dan meninggalkan kehangatan yang hanya bersifat sementara.

Topik Terkait