img_title
Foto : Lulustoreindonesia/instagram

Jakarta – Jika bingung menentukan tempat ngedate atau kencan bareng pasangan, maka supermarket bisa menjadi pilihan untuk dicoba, terlebih jika kamu dan pasangan sama-sama suka berwisata kuliner.

Di Jakarta ada deretan supermarket yang menjual aneka jenis makanan dari mulai makanan khas Nusantara, Jepang, hingga menu all you can eat, dan tentunya strategis untuk dijadikan tempat ngedate.

Kali ini IntipSeleb akan merangkum 4 supermarket di Jakarta yang bisa dijadikan tempat ngedate, scroll yuk ulasan di bawah ini.

1. AEON Mall

Sumber: AEON Mall Tanjung Barat

Nama AEON Mall tentu sudah tidak asing lagi di telinga. Pusat perbelanjaan asal Jepang yang memiliki beberapa cabang di Jakarta dan sekitarnya ini menyediakan berbagai gerai bermerek hingga supermarket.

Di supermarket AEON Mall, pengunjung akan menemui aneka menu makanan khas Jepang mulai dari makanan berat hingga dessert, yang tentunya bisa dinikmati bersama orang tersayang.

2. Lotte Mart Gandaria City

Sumber: Lotte Mart

Jika kamu dan pasangan pecinta makanan khas Korea Selatan, maka Lotte Mart yang ada di Mall Gandaria City bisa menjadi pilihan.

Banyak aneka jenis makanan yang biasa ditemui di streetfood Korea Selatan, salah satu yang paling banyak menarik perhatian adalah bingsu, es campur buah dari Korea Selatan.

3. Lulu Hypermarket

Selain bisa belanja kebutuhan rumah tangga, Lulu Hypermarket juga menjual aneka makanan siap santap dari mulai makanan Nusantara hingga western.

Berbagai dessert serta kue ulang tahun turut tersedia di Lulu Hypermarket.

4. Diamond Supermarket Point Square Lebak Bulus

Di Diamond Supermarket cabang Mall Point Square Lebak Bulus menyediakan gerai makanan all you can eat dengan harga di bawah Rp100 ribuan untuk satu orangnya.

Menu di gerai all you can eat ini sangat beragam bahkan ada aneka macam seafood yang jarang ditemui di gerai all you can eat.

Itu tadi deretan supermarket di Jakarta yang bisa dijadikan tempat ngedate, tertarik untuk mencobanya?

Topik Terkait