img_title
Foto : Grab

IntipSeleb – Jika bingung ingin menentukan menu makan yang praktis namun juga lezat, maka Truffle Belly bisa menjadi salah satu pilihannya.

Truffle Belly menyediakan menu-menu yang telah dikombinasikan dengan jamur truffle, jenis jamur yang dikenal sulit didapatkan serta memiliki cita rasa unik.

Dengan konsep rice bowl, Truffle Belly menyajikan menu kaya akan protein yang tentunya membuat kenyang lebih lama. Berikut IntipSeleb rangkum 5 rekomendasi menu Truffle Belly lewat ulasan di bawah ini, scroll yuk!

Truffle Chicken Rice With Garlic Cheese Mentai

Grab
Foto : Grab

Salah satu menu yang paling sering dipesan di Truffle Belly adalah Truffle Chicken Rice With Garlic Cheese Mentai. Menu ini menggabungkan chicken popcorn dengan saus mentai khas mereka. Cita rasanya semakin creamy karena ada campuran keju dan bawang putih.

Crispy Chicken With Black Truffle Mushroom

Grab
Foto : Grab

Pecinta ayam goreng krispi wajib mencoba menu satu ini karena menghidangkan ayam goreng yang renyah dengan saus truffle serta ditaburi bubuk cajun.

Crispy Chicken With White Cheese Truffle

Grab
Foto : Grab

Menu ini didominasi dengan rasanya yang creamy karena menggabungkan saus keju truffle lalu semakin nikmat serta aromatik karena ada taburan bubuk cajun.

Honey Butter Lemon Chicken

Grab
Foto : Grab

Honey Butter Lemon Chicken menyajikan ayam renyah khas Truffle Belly dibalut dengan saus bercita rasa manis gurih yang didapat dari madu dan butter, lalu ditambah perasan jeruk lemon. Jika suka pedas, kamu bisa menambahkan bubuk cabai.

Truffle Beef Pesto Parmesan

Grab
Foto : Grab

Jika ingin menikmati menu daging sapi, di Truffle Belly juga ada Truffle Beef Pesto Parmesan yang siap memanjakan lidah dengan kolaborasn antara daging sapi, saus pesto wasil yang wangi, minyak truffle, dan keju parmesan sehingga membuat rasanya semakin gurih.

Itu tadi deretan rekomendasi menu yang ada di Truffle Belly, dan juga dapat dipesan lewat aplikasi ojek online. Tertarik untuk mencobanya?

Topik Terkait