img_title
Foto : VTV

IntipSeleb – Dalam series Rewrite episode 12 yang akan tayang malam ini di VTV, memperlihatkan bagaimana pengorbanan Senja (diperankan Audi Marissa) melepaskan Abi (diperankan Maxime Bouttier). Soalnya, Senja meminta Abi untuk fokus mengejar impiannya.

Bener nih guys kata Senja. Penting banget lho mengejar impian kamu. Nih, IntipSeleb kasih 5 alasan mengapa kejar impian itu penting!

1. Hidup Jadi Punya Tujuan!

kejar mimpi
Source: freepik/vectorarte

Kayak punya kompas, ngejar mimpi ngasih arah buat hidup kamu. Nggak peduli hari lagi kelabu, tetep semangat karena ada cita-cita yang dikejar.

2. Bahagia & Percaya Diri Level Up!

kejar mimpi
Source: freepik/freepik

Meraih mimpi bikin kamu bangga sama diri sendiri, ngerasain pencapaian yang bikin hati adem. Percaya deh, aura kebahagiaan lo bakal meningkat, kepercayaan diri pun ikut meledak!

3. Gak Jalan Sendiri!

kejar mimpi
Source: freepik/freepik

Ternyata banyak juga loh yang punya mimpi mirip kamu. Ngejar mimpi bisa ngehubungin kamu sama orang-orang dengan semangat yang sama. Berbagi support, ngasih semangat, jadi komunitas yang saling dukung.

4. Jadi Versi Terbaik Diri Sendiri!

kejar mimpi
Source: freepik/freepik

Ngejar mimpi itu kayak petualangan. Kamu bakal nemuin tantangan, belajar hal baru, ngasah skill baru. Pokoknya, siap-siap jadi pribadi yang lebih keren dari kemarin!

5. Nggak Ada Kata Nyesel!

kejar mimpi
Source: freepik/jcomp

Sering nyesel gara-gara nggak berani ngambil keputusan? Nggak mau kan masa depan dipenuhi penyesalan? Nah, ngejar mimpi bisa jadi obatnya! Kamu bakal lega karena udah berusaha meraih apa yang diinginkan.

Nggak cuma itu aja, ngejar mimpi juga bisa bikin kamu ngerasa lebih berdaya, ninggalin jejak yang keren, dan bikin orang di sekitarmu bangga! So, tunggu apa lagi? Yuk, mulai wujudkan mimpi sekarang!

Tuh liat, Abi aja semangat nih ngejar mimpinya. Ngomongin soal mimpi Abi, saksikan ya kelanjutan series Rewrite episode 12 pukul 21.30 WIB di VTV.

Saksikan VTV di kotamu dan scan ulang STB agar bisa menonton semua program VTV. Caranya, masukkan frekuensi 34 UHF, Bandung 38 UHF, Semarang 39 UHF, Yogyakarta dan Surakarta 35 UHF, Surabaya 32 UHF, Denpasar dan Banjarmasin 42 UHF, Medan 40 UHF.

Jangan lupa nonton terus series Rewrite di VTV ya, Inselicious!

Topik Terkait