img_title
Foto : Dok. Istimewa

IntipSeleb – Saat ini, hidup di tengah hiruk-pikuk perkotaan seringkali menuntut penampilan terbaik dalam waktu singkat. Namun, kegiatan outdoor bisa memberikan tantangan baru bagi kulit kita akibat paparan sinar matahari. Solusi sederhana? Tinted sunscreen.

Ini bukan hanya pelindung kulit dari sinar UV, tapi juga memberikan sentuhan makeup yang mempesona. Tinted sunscreen mampu meratakan warna kulit wajah dengan memberikan sentuhan warna yang natural. Yuk intip seperti apa informasi terkait Tinted sunscreen di bawah ini.

Tinted Sunscreen

Dok. Istimewa
Foto : Dok. Istimewa

Menurut Cosmetic Dermatology tahun 2021, Tinted sunscreen mengandung bahan-bahan yang tidak hanya melindungi dari sinar matahari. Tapi juga membantu mengurangi masalah seperti melasma, hiperpigmentasi, bahkan tanda-tanda penuaan dini lebih efektif dibandingkan sunscreen biasa.

Somethinc, sebagai brand kecantikan yang selalu berinovasi, kini meluncurkan Copy Paste Tinted Sunscreen SPF 40 PA++++. Produk ini telah melalui uji in vivo & in vitro, praktis, ringan, serta cocok untuk mendukung aktifitas sehari-hari.

Dalam kampanye terbarunya, Copy Paste Your Best, Irene Ursula, Founder BeautyHaul Group, menjelaskan, “Kami meluncurkan Copy Paste Tinted Sunscreen SPF 40 PA++++ sebagai komitmen kami untuk memajukan brand lokal Indonesia & menjawab kebutuhan masyarakat. Dilengkapi dengan teknologi & kualitas bahan terbaik untuk melindungi kulit wajah dari efek buruk sinar UVA & UVB dengan maksimal."

Topik Terkait