img_title
Foto : Freepik

IntipSeleb – Setiap bulan membawa potensi dan peluang baru, terutama menurut pandangan astrologi. Untuk bulan September 2023, kita akan melihat bagaimana energi planet dan bintang-bintang mempengaruhi tanda-tanda zodiak dari Leo hingga Scorpio.

Yuk intip ramalan zodiak untuk bulan September 2023, mulai dari Leo hingga Scorpio:

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Freepik
Foto : Freepik

Umum: Orang berzodiak Leo mungkin akan mengalihkan fokus mereka ke arah keluarga dan kecukupan finansial di bulan September ini. Kesehatan Kamu dapat menjadi perhatian selama bulan ini. Kami juga meramalkan kekhawatiran yang berhubungan dengan sang ayah, yang mungkin akan mengalami kemunduran dalam hidupnya. Mungkin juga akan ada campur tangan orang ketiga dalam keluarga Kamu dan sebaliknya. Namun, tidur dan ketenangan mental Kamu mungkin akan membaik selama bulan ini.

Hubungan Cinta: Cinta dan hubungan terlihat moderat untuk bulan ini. Meskipun mungkin ada kebahagiaan suami-istri pada periode ini, mungkin juga ada kemunduran dan kekecewaan dalam kehidupan pernikahan. Kamu mungkin harus berhati-hati dengan bentrokan ego dengan pasangan sekarang. Berhati-hatilah dalam menggunakan kata-kata dalam kehidupan keluarga. Pasangan mungkin juga merasakan rasa rendah diri di antara mereka. Akan sangat membantu jika Kamu mencoba untuk menghindari stres, karena hal itu dapat mempengaruhi mental Kamu di bulan ini.

Keuangan: Arus masuk keuangan dapat terjadi untuk selama bulan ini. Mereka dapat memperoleh keuntungan dari investasi dan kegiatan spekulatif di pasar saham. Kamu mungkin juga akan membelanjakan uang Kamu untuk kenyamanan dan kemewahan, dan mungkin juga akan ada pengeluaran yang berhubungan dengan pekerjaan untuk .

Bisnis: Bisnis yang dijalankan oleh Leo dapat memiliki pendapatan yang baik selama bulan ini. Namun, Kamu mungkin perlu meninjau kembali strategi Kamu dan menjalankannya sesuai dengan perubahan lingkungan dalam bisnis. Mungkin akan ada kerugian bagi beberapa orang. Tapi bisnis impor dan ekspor bisa menguntungkan bagi . Paruh kedua bulan ini juga dapat memberikan hasil yang baik dalam masalah keuangan. Namun, mitra bisnis mungkin memiliki perbedaan pendapat dengan Kamu selama periode ini.

Profesional: Para profesional Leo mungkin akan mengalami periode yang menguntungkan dalam profesi mereka bulan ini melalui kepemimpinan dan keterampilan komunikasi yang kuat. Kamu mungkin juga bertindak sangat cerdas dalam pekerjaan, mendapatkan keuntungan dari para pesaing. Kamu mungkin juga akan mendapatkan pemasukan keuangan yang baik selama periode ini. Kamu mungkin juga diberkati dengan bimbingan dan arahan dari para ahli dan atasan dalam profesi Kamu. Namun, rekan kerja wanita dalam bisnis ini dapat membawa pengeluaran dan kerugian bagi .

Karir: Karir Leo mungkin akan menyaksikan hilangnya energi untuk tugas-tugas yang tidak produktif selama periode ini. Mungkin akan ada pengeluaran karena pekerjaan dan karir. Namun, imbalan uang dapat terus mengalir ke arah untuk upaya jujur mereka di tempat kerja. Keterampilan kepemimpinan Kamu mungkin juga akan memberikan kemajuan dalam karir Kamu. Kamu juga dapat menggunakan kecerdasan situasional untuk mendapatkan keuntungan maksimal di tempat kerja selain menjadi cerdas dan diplomatis. Beberapa dari kamu juga dapat melakukan perjalanan ke luar negeri untuk urusan profesional selama bulan ini.

Pelajar: Pendidikan untuk Leo mungkin akan menemui sedikit hambatan selama paruh pertama bulan ini. Namun demikian, Kamu dapat bertindak dengan percaya diri dalam mempelajari hal-hal baru dalam studi Kamu selama periode ini. Konsentrasi dan daya ingat siswa dapat meningkat secara signifikan. Kesempatan asing untuk pendidikan mungkin menguntungkan bagi .

Kesehatan: Kesehatan Leo mungkin akan mengalami peningkatan di paruh kedua bulan ini. Tapi kesehatan Kamu mungkin perlu dipantau secara teratur selama periode ini. Suhu tubuh juga dapat meningkat sebagai akibat dari kesibukan gaya hidup. Secara keseluruhan, kesehatan di bulan September bisa jadi sedang-sedang saja.

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Freepik
Foto : Freepik

Umum: Virgo mungkin harus fokus pada perjalanan yang sering dan kenaikan pengeluaran yang tidak biasa selama bulan September. Kamu mungkin akan mengalokasikan lebih banyak waktu untuk hal-hal yang bersifat rahasia dan privasi. Mungkin ada kecenderungan ke arah spiritualitas juga, dan isu-isu yang berhubungan dengan kesehatan mungkin muncul di bulan ini. Kamu juga mungkin mengembangkan minat dalam meditasi selama bulan ini.

Hubungan Cinta: Aspek hubungan bisa menjadi moderat di bulan ini. mungkin merasa kesepian meskipun telah mendapatkan hubungan. Mungkin ada pertengkaran dan kesalahpahaman dalam kehidupan pernikahan ditambah dengan ego. Kehidupan keluarga juga bisa membuat stres. Namun, mungkin kemudian menyadari kesalahan mereka dan mempertahankan hubungan yang harmonis. Beberapa orang mungkin juga melakukan perjalanan ke tempat yang jauh dari pasangan dan orang-orang yang mereka cintai.

Keuangan: Kondisi keuangan Virgo mungkin baik. Hal itu dapat melibatkan keuntungan melalui investasi dan spekulasi selain keberuntungan dan keberuntungan melalui saudara selama bulan ini. mungkin akan menghabiskan uang untuk kesehatan, perjalanan, dan pekerjaan selain perbaikan dan pemeliharaan rumah atau properti tak bergerak. Secara keseluruhan, arus masuk moneter terlihat baik untuk selama bulan ini.

Bisnis: Bisnis yang dijalankan oleh Virgo dapat mengalami transformasi. Mungkin ada pengeluaran yang berkaitan dengan dokumentasi selama periode ini. Hutang dapat terus meningkat. Aliran pendapatan moneter bisa menjadi baik. Kamu mungkin menyaksikan kejatuhan para pesaing meskipun menghadapi perjuangan karena Kamu dapat ditempatkan relatif lebih kuat daripada musuh dalam bisnis.

Profesional: Para profesional Virgo mungkin memiliki kemampuan kepemimpinan dan penelitian yang baik yang dapat memberi mereka terobosan dalam proses kerja. Aliran pendapatan bisa relatif baik. Kamu mungkin dapat mengidentifikasi musuh dan faktor-faktor yang menyebabkan kejatuhan dalam organisasi. Namun, mungkin akan ada kerugian karena adanya kesalahan komunikasi selama bulan ini.

Karir: Berkenaan dengan karir, mungkin ada perjalanan ke luar negeri atau perjalanan jarak jauh yang berhubungan dengan pekerjaan. Kamu mungkin juga akan mengalami kerugian dalam karir Kamu selama periode ini. Ada kemungkinan kehilangan energi dalam hal-hal yang tidak produktif di tempat kerja. Mungkin juga ada kesulitan dalam karir meskipun ada bimbingan dari para pemimpin dan mentor di bulan ini. Namun, pemasukan uang dalam pekerjaan dapat memuaskan.

Pelajar: Pendidikan kemungkinan akan moderat untuk Virgo selama periode ini. Siswa mungkin akan terganggu dan memiliki kendala terkait kesehatan. Namun, mereka dapat melakukan dengan baik dalam ujian kompetitif. Mereka mungkin memiliki kepercayaan diri dan energi untuk menahan masalah dalam studi mereka selama bulan ini. Kegiatan pendidikan mereka di luar negeri dapat memberikan hasil yang positif.

Kesehatan: Kesehatan Kamu mungkin akan mengalami kemunduran selama bulan ini. Ada kemungkinan peningkatan suhu tubuh dan infeksi tenggorokan. Ada juga kemungkinan untuk mengalami kecelakaan dan cedera selama periode ini. Mungkin ada masalah pencernaan bagi , dan Kamu mungkin dapat mengatasinya dengan kebiasaan diet yang tepat dan menjaga kebugaran tubuh.

Libra (23 September - 22 Oktober)

Freepik
Foto : Freepik

Umum: Bintang Libra mungkin akan menyelesaikan beberapa hal dalam karir mereka di bulan September ini dengan menemukan solusi yang tepat. Akan ada pengeluaran untuk hal-hal yang berhubungan dengan kesehatan dan rumah. Kamu mungkin akan lebih berbakti dalam karir/profesi Kamu. Mungkin juga akan ada kejelasan dalam tujuan dari inisiatif Kamu dalam hidup. Namun, anak-anak mungkin akan mengalami kesalahpahaman dengan ayah mereka, dan kesehatan mereka mungkin juga akan menjadi perhatian selama bulan ini.

Hubungan Cinta: Mungkin ada peningkatan dalam hubungan dengan pasangan / pasangan meskipun secara keseluruhan bulan ini hanya moderat dalam masalah hubungan dan cinta. Masalah keluarga mungkin akan terselesaikan, dan kedamaian dapat mulai berlaku di sana. Namun, terkadang, mungkin ada pertengkaran dengan pasangan / pasangan, ketika mereka mungkin terprovokasi dan mengekspresikan emosi mereka melalui kemarahan. Pasangan / pasangan juga dapat terus menjadi faktor penyebab meningkatnya pengeluaran selama sebulan.

Keuangan: Prospek keuangan Libra bisa jadi sedemikian rupa sehingga mereka mungkin mengalami kesulitan untuk menyimpan uang yang diperoleh selama bulan ini. Arus masuk moneter dapat bercampur aduk meskipun Kamu beruntung dalam aspek-aspek tertentu. Namun, Kamu mungkin akan dianugerahi keberuntungan dan kekayaan, memastikan kemakmuran finansial Kamu selama periode ini. Kami juga memperkirakan keuntungan melalui pasar saham. Namun, mungkin akan ada pengeluaran di bidang medis.

Bisnis: Bisnis para Libra mungkin akan menyaksikan pertumbuhan yang nyaman dan kemakmuran finansial di bulan ini. Bisnis kemitraan dapat mengalami perubahan dan amandemen dalam struktur dan aspek pembiayaan. Pendapatan bisnis mungkin akan meningkat, dan Kamu mungkin juga akan mendapatkan keuntungan dari norma-norma pemerintah yang baru. Kamu mungkin juga memiliki rasa aman untuk investasi Kamu dalam bisnis.

Profesional: Para Profesional Libra mungkin memiliki waktu yang baik dalam profesi mereka terkait menyusun strategi dan mengeksekusinya selama bulan ini. Namun, Kamu mungkin akan terlalu berorientasi pada gaya hidup yang berorientasi pada pekerjaan. Karyawan wanita dan mitra dalam profesi ini mungkin akan menyadari dan memperbaiki kekurangan sebelumnya. Tapi Kamu mungkin akan berjalan dengan lancar dan menguasai pekerjaan. Pemasukan keuangan juga akan baik di bulan ini.

Karir: Karir para Libra mungkin akan meningkat dan mendapatkan momentum di bulan ini. Kamu mungkin akan menemukan solusi untuk masalah-masalah lama dan merasa lega dan nyaman di tempat kerja. Karyawan wanita dapat mendukung kesuksesan dan prestasi sang . Bulan ini, Kamu juga dapat menyaksikan beberapa perubahan dalam komposisi anggota tim/rekan kerja di kantor.

Pelajar: Pelajar dapat memiliki semangat dan hasil yang lebih baik dalam pendidikan mereka. Pengetahuan dan kebijaksanaan mereka juga dapat meningkat selama periode ini. Namun, mungkin ada waktu-waktu dimana mereka kurang fokus saat mempelajari konsep-konsep baru. Namun, para siswa dapat berkonsentrasi pada mata pelajaran dan kursus yang berorientasi pada karir untuk membangun keahlian mereka di bulan ini.

Kesehatan: Gangguan tidur dapat terus menjadi faktor yang menjadi perhatian bulan ini. Mungkin juga ada kurangnya konsentrasi dalam kehidupan pribadi. Secara keseluruhan, mungkin ada kemunduran dalam kesehatan Kamu dan juga anak-anak Kamu sekarang.

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Freepik
Foto : Freepik

Umum: Scorpio mungkin akan fokus pada keuntungan moneter dan mengumpulkan kekayaan melalui berbagai sumber selama bulan September. Kami memperkirakan adanya apresiasi terhadap kepemilikan real estat/properti. Kamu juga dapat mencapai kesuksesan dalam pengejaran materi dan spiritual. Kamu mungkin akan menikmati beberapa keberuntungan dalam hal-hal seperti masalah leluhur dan pasangan / pasangan di bulan ini. Namun, kesehatan ibu Kamu mungkin akan terus membuat Kamu merasa tidak nyaman.

Hubungan Cinta: Masalah hubungan terlihat baik dan mungkin menyaksikan peningkatan dalam cinta dan ikatan antara pasangan. dapat menuai keuntungan dan keberuntungan melalui pasangan / pasangan dan juga melalui mertua selama bulan ini. Selain itu, masalah lama dalam hubungan/keluarga mungkin akan terselesaikan di bulan ini.

Keuangan: Posisi keuangan bisa jadi baik untuk bulan ini. Kami juga meramalkan keuntungan melalui pasar saham dan penghargaan atas kerja cerdas Kamu dalam karir/profesi. Namun, Kamu mungkin akan mengeluarkan biaya untuk hal-hal yang berhubungan dengan agama dan spiritual. Keuntungan melalui real estate juga mungkin ada meskipun mungkin ada biaya perbaikan dan pemeliharaan rumah. Kamu juga dapat mempercepat pelunasan hutang.

Bisnis: Bisnis yang dijalankan oleh Scorpio mungkin akan mengalami pertumbuhan dan kesuksesan yang baik di bulan September ini. Namun, investasi dalam bisnis mungkin perlu direstrukturisasi dan direalokasi secara memadai untuk memastikan pemanfaatan yang efektif. Akan ada arus masuk keuangan yang moderat. Kamu mungkin juga akan menemukan mitra alternatif untuk perusahaan Kamu. Unit bisnis Kamu mungkin membutuhkan pengambilan keputusan dan diplomasi yang kuat untuk manajemen yang efektif saat ini.

Profesional: Para profesional Scorpio dapat berurusan dengan sesama profesional dengan diplomasi dan kebijaksanaan di tempat kerja. Akan ada arus masuk moneter yang baik selama bulan ini. Rekan-rekan profesional juga dapat menjadi mentor di tempat kerja. Kami juga meramalkan kemenangan dan perjalanan jarak jauh dalam profesi. Norma/peraturan pemerintah dapat menjadi lebih baik untuk pekerjaan Kamu di bulan ini.

Karir: Karir Scorpio dapat terus menjadi baik, di mana pertumbuhan dan kesuksesan tidak dapat dihindari. Meskipun Kamu mungkin menyaksikan karir yang nyaman secara keseluruhan, mungkin akan ada bentrokan ego dan kesalahpahaman dengan bos/atasan. Keuntungan/imbalan uang yang sangat layak juga bisa Kamu dapatkan di tempat kerja. Kamu mungkin juga akan mendapatkan bimbingan dan arahan yang baik dari sesama karyawan di tempat kerja.

Pelajar: Siswa yang memiliki tanda Bulan Scorpio dapat memiliki periode yang moderat untuk mempelajari hal-hal baru dalam pendidikan. Mereka mungkin menyaksikan kemenangan dalam ujian kompetitif selama periode ini. Para siswa juga dapat memilih studi yang berorientasi pada karir yang dapat membantu mereka lebih baik menuju karir jangka panjang. Mereka yang berkeinginan untuk mendapatkan pendidikan di luar negeri mungkin juga akan mengalami periode yang menguntungkan di bulan ini.

Kesehatan: Kesehatan Scorpio tampak baik di bulan ini. Namun, kesehatan ibu Kamu mungkin akan mengalami kemunduran, dan Kamu mungkin akan mengeluarkan biaya dalam hal ini. Kamu mungkin juga kurang tidur dan kurang tenang secara mental selama periode ini.

Topik Terkait