img_title
Foto : Instagram/warung_kopi_tepi_sungai

IntipSeleb Gaya Hidup – Saat ini tempat seperti warung kopi, baik itu kedai kopi, kafe, maupun restoran dengan menu ciri khas kopi, bermunculan bak jamur dan menjadi trend di kalangan anak muda tanah air.

Namun kali ini yang ingin direkomendasikan oleh IntipSeleb adalah warung kopi hidden gems di Depok, yang tersembunyi, namun memiliki keunikan tersendiri. Apa sajakah? Yuk, cek di bawah ini.

1. Titik Rindu Coffee

Pinterest
Foto : Pinterest

Termasuk ke dalam kafe baru. Namun keberadaannya sudah diketahui oleh para penggemar kopi ataupun anak nongkron di Depok. Kafe ini berlokasi di sekitar Grand Depok City (GDC), tepatnya di Jalan Kampung Serab. Jalannya cukup kecil, sehingga untuk yang membawa mobil tidak bisa parkir di depan kafenya ya. Tapi kamu bisa memparkirkan mobil kamu di pinggir Jalan GDC. Lokasi kafe ini masih terjangkau dari Jalan Margonda Raya.

Untuk harga minuman dan makanan, di sini masih cukup terjangkau. Harga minuman di kafe ini masih kisaran sekitar Rp 20 ribu hingga Rp 30 ribu. Sedangkan untuk makanan, termasuk camilan, dari harga sekitar Rp 10 ribu saja.

Topik Terkait