img_title
Foto : Dokumentasi Istimewa

IntipSeleb Musik – Setelah merilis single “Untill Jannah” dan “Trending Taufiq Walhidayah”, WALI band kembali memperkenalkan single terbarunya di tahun 2022 ini. Kali ini, band dengan personil Apoy (gitar), Faank (vokal), Ovie (keyboard) dan Tomi (drum) itu merilis single berjudul “Kamu Bohong” ciptaan Apoy WALI.

Sebagai pencipta lagu-lagu WALI, Apoy mengatakan, single “Kamu Bohong” adalah satu nomor yang tak biasa bagi WALI. Mengapa demikian? Simak selengkapnya berikut ini.

Single dengan Perbedaan Tersendiri

Dokumentasi Istimewa
Foto : Dokumentasi Istimewa

Ada perbedaan tersendiri pada single terbaru mereka kali ini. Band dengan hits “Baik-baik Sayang” itu hampir tidak pernah menyentuh konsep musik dan lirik seperti yang ditawarkan pada single ini.

“Sebenarnya konsep musiknya masih WALI juga. Cuma ke kental slow Melayu 80 atau 90 an. Tidak upbeat, mendayu-dayu, passing-passing beat-nya juga lamban. WALI sebelumnya tidak pernah membuat seperti ini,” ungkap Apoy.

Sejak merilis album “Orang Bilang” di tahun 2008, warna musik WALI dimasukkan pecinta musik Indonesia ke dalam genre pop Melayu atau dengan istilah “Lokal Pop Kreatif”. Apoy merasa senang jika belakangan ini lagu-lagu berirama Melayu kembali viral.

Topik Terkait