img_title
Foto : Www.freepik.com/kuritafsheen77

IntipSeleb – Arti mimpi melihat ular mungkin sedang anda cari-cari saat ini. Terkadang mimpi yang dialami saat kita tidur di malam hari memang beraneka ragam. Ada yang wajar dan ada yang sebaliknya, hal ini biasanya akan membuat anda merasa terganggu dan bertanya-tanya mengenai arti dari mimpi tersebut.

Seperti hal nya apabila anda mimpi melihat ular. Padahal jika ditelaah sehari-hari, anda jarang sekali berinteraksi dengan hewan melata ini. Lantas kenapa anda bisa mendapatkan mimpi yang demikian? Oleh sebab itu anda perlu menyimak artikel ini hingga selesai.

Pada dasarnya, mimpi yang kita alami bisa terjadi karena sebuah sugesti atau memang berdasarkan apa yang sedang anda pikirkan. Hal itu lah yang kemudian direfleksikan ke dalam mimpi anda. Sebenarnya, mimpi juga dapat diartikan dari beberapa sudut pandang.

Maka tak heran jika menerjemahkan mimpi memiliki arti yang berbeda-beda. Ada mimpi yang bermakna baik dan ada juga yang sebaliknya. Lantas apa kira-kira arti mimpi melihat ular? Untuk lebih lengkapnya simak artikel berikut ini yang akan membahas arti mimpi melihat ular yang telah dirangkum dari berbagai sumber.

1. Arti mimpi melihat ular

www.freepik.com/kuritafsheen77
Foto : www.freepik.com/kuritafsheen77

Mungkin banyak yang beranggapan bahwa mimpi melihat ular adalah hal yang buruk. Namun pada kenyatannya, arti mimpi melihat ular tak seburuk pikiran banyak orang. Jika anda mimpi melihat ular, ini justru menjadi sebuah pertanda baik bagi kehidupan anda. Hal ini karena jika mimpi demikian, maka dianggap dapat mendatangkan rezeki untuk yang memimpikannya.

Namun lagi-lagi kembali diingatkan agar lebih hati-hati dengan rezeki yang anda terima. Sebab dikhawatirkan justru rezeki tersebut akan menjadi musibah yang mungkin akan mengecewakan anda di kemudian hari. Tetap selalu berdoa agar rezeki yang anda terima memberikan keberkahan bagi anda.

2. Arti mimpi melihat ular yang banyak

www.freepik.com/kuritafsheen77
Foto : www.freepik.com/kuritafsheen77

Berbeda dengan melihat satu ular, ternyata arti mimpi melihat ular yang banyak dapat diartikan bahwa si pemimpi akan diberkahi dengan umur yang panjang. Oleh sebab itu, ada baiknya jika anda menyampaikan doa dan syukur anda kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala karunia dan rahmat yang diberikannya dalam hidup anda.

3. Arti mimpi melihat ular masuk ke rumah

www.freepik.com/kuritafsheen77
Foto : www.freepik.com/kuritafsheen77

Hanya dengan melihat ular saja, mungkin sebagian orang sudah merinding ketakutan. Apalagi jika melihatnya masuk ke rumah yang anda tinggali. Meskipun cuma mimpi, ini akan menjadi hal yang mengganjal. Lantas apa arti mimpi melihat ular masuk kerumah?

Banyak yang percaya jika anda mimpi melihat ular masuk rumah, itu berarti anda akan segera menerima tamu terhormat yang membawa kabar baik untuk anda. Selain itu, ada pula yang menyebut bahwa anda akan dipertemukan dengan orang baru yang berdampak positif untuk anda ke depannya.

Meskipun demikian, tentunya anda tetap harus berdoa kepada Tuhan agar diberikan yang terbaik untuk kehidupan yang tengah anda jalani.

4. Arti mimpi melihat ular mati

www.freepik.com/kuritafsheen77
Foto : www.freepik.com/kuritafsheen77

Jika sebelum-sebelumnya membahas jikalau anda mimpi melihat ular yang dikatakan masih hidup, lantas bagaimana jika anda mimpi melihat ular yang sudah mati? Tentu artinya akan berbeda. Arti mimpi melihat ular yang mati terbelah dua ternyata bisa dikatakan ini sebagai refleksi lingkungan sosial yang tengah anda jalani.

Jika anda bermimpi demikian, ada baiknya anda untuk mengubah sikap dan perilaku agar lebih hormat dan menghargai orang-orang di sekitar anda. Hal ini tentunya agar lingkungan sosial anda menjadi lebih sehat dan damai.

Namun ada juga yang menyebut bahwa mimpi melihat ular mati adalah sebuah pertanda baik, hal ini lantaran orang yang berniat jahat kepada anda, telah ditaklukkan oleh Allah SWT sehingga hal buruk yang mungkin akan menimpa anda tidak akan terjadi. Sudah sepatutnya anda untuk terus menyampaikan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

5. Arti mimpi melihat ular di sungai

www.freepik.com/wirestock
Foto : www.freepik.com/wirestock

Jika anda baru saja mimpi melihat ular di sungai, anda perlu mengingat-ingat kembali bagaimana kondisi air di sungai tersebut seperti apa. Sebab jenis air sungai itu lah yang bisa membuat arti mimpi anda berubah.

Jikalau anda mimpi melihat ular di air sungai yang kotor bercampur lumpur, maka bisa artikan bahwa ini adalah sebuah refleksi terhadap sifat anda yang mudah emosi, bingung, gugup hingga malu ketika menghadapi sebuah permasalahan.

Namun jika anda mimpi melihat ular di sungai yang bersih dan jernih, ini dapat diartikan bahwa saat ini anda memiliki emosi yang positif. Hal ini bisa berarti bahwa anda tengah bergembira terhadap sesuatu yang anda rasakan.

6. Arti mimpi melihat ular punya kaki

www.freepik.com/kuritafsheen77
Foto : www.freepik.com/kuritafsheen77

Ular merupakan hewan melata yang berjalan dengan menggunakan perut mereka. Namun bagaimana jika anda melihat bahwa ular memiliki kaki di dalam mimpi anda? Tentunya ini menjadi hal yang aneh dan tak biasa. Lantas apa artinya?

Arti mimpi melihar ular punya kaki adalah mungkin saja anda akan mengalami kekalahan dalam waktu dekat. Namun jangan patah semangat, tetap berusaha dan berdoa agar bisa mendapatkan yang terbaik pada hal-hal yang anda jalani.

7. Arti mimpi melihat ular kobra

www.freepik.com/kuritafsheen77
Foto : www.freepik.com/kuritafsheen77

Anda tahu bukan salah jenis ular yang memiliki bisa paling mematikan? Yaps, ular kobra. Ular kobra merupakan salah satu predator yang memiliki bisa beracun yang siap menaklukkan setiap mangsanya. Lantas bagaimana jika anda mimpi melihat ular kobra?

Jika anda memiliki mimpi yang demikian, maka kemungkinan akan ada orang yang berniat jahat kepada anda. Anda disarankan untuk berhati-hati dan waspada. Namun tentunya tak mengharuskan anda untuk mencurigai setiap orang. Tetap berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar selalu diberikan perlindungan dalam hal apa pun.

8. Arti mimpi melihat ular berwarna

www.freepik.com/kuritafsheen77
Foto : www.freepik.com/kuritafsheen77

Ular tentunya memiliki warna yang beraneka ragam. Ada yang berwara gelap hingga yang berwarna warni. Ternyata warna ular di dalam mimpi anda juga mampu membedakan tafsir mimpi, lho.

Jika anda mimpi melihat ular berwarna putih, maka ini diartikan bahwa akan ada hal baik yang akan datang ke hidup anda. Bisa juga dikatakan sebagai sebuah awalan baru bagi anda untuk memulai sesuatu dan mendapat peruntungan.

Akan tetapi jika anda mimpi melihat ular yang memiliki warna hitam, ini bisa diartikan sebagai sebuah representasi dari perasaan yang tidak diketahui. Artinya masih tidak jelas, kabur dan tidak pasti apa bentuknya.

Demikian adalah sederet informasi tentang arti mimpi melihat ular. Meskipun mimpi dapat ditafsirkan, namun perlu diperlukan kebijakan anda untuk mempercayai atau tidaknya terhadap arti mimpi tersebut. Sebab terkadang, mimpi hanyalah bunga tidur saja yang tidak berarti apa-apa.

Tetap selalu berdoa dan memohon yang terbaik kepada Tuhan agar senantiasa diberikan perlindungan dan keberkahan atas setiap hal yang dijalani. (nes)

Topik Terkait