img_title
Foto : ANTV

IntipSeleb – Ada kabar gembira nih buat kalian warga Pekalongan yang suka suasana seru dan penuh hiburan. Alun-Alun Kajen, Kabupaten Pekalongan, bakal jadi tempat berkumpulnya keseruan akhir pekan ini! Sabtu, 31 Agustus 2024, Festival ANTV Rame dan Kangen Joget ANTV akan hadir di kota kesayangan kalian dengan berbagai acara menarik yang sayang banget kalau dilewatkan. Yuk, simak 5 kegiatan seru yang bisa kalian nikmati di Alun Alun Kajen!

1. Senam Sehat Fresh & Fun

ANTV Official/YouTube
Foto : ANTV Official/YouTube

Mulai hari kalian dengan energi positif lewat kegiatan senam sehat fresh & fun yang dimulai sejak pagi hari. Acara ini cocok buat semua kalangan, baik anak-anak, remaja, hingga orang tua. Gerakan senam yang energik dan dipandu oleh instruktur berpengalaman akan membuat tubuh kalian lebih bugar dan siap menjalani rangkaian acara sepanjang hari.

2. Rekor Kaligrafi Asmaul Husna

freepik.com
Foto : freepik.com

Festival ANTV Rame Pekalongan juga akan mencatatkan rekor baru dalam acara Kaligrafi Asmaul Husna. Kegiatan ini bakal menarik buat kalian yang senang seni dan ingin berpartisipasi dalam acara penuh makna. Jangan lupa ajak keluarga ya, siapa tahu bisa sekalian jadi kegiatan bonding yang seru dan bermanfaat!

Topik Terkait