img_title
Foto : Instagram/abellyc

IntipSeleb – Kamu punya banyak rok, tapi bingung mau mix and match outfitnya buat dipakai ke luar rumah? Outfit ala Abel Cantika bisa jadi inspirasimu!

Gemar menggunakan rok, beauty influencer yang satu ini kerap membagikan tampilan outfitnya melalui Instagram pribadinya @abellyc.

Berbagai outfit dengan tampilan berwarna warni, ini dia sederet outfit rok ala Abel yang bikin tampilan kamu makin feminin!

Rok denim dengan cardigan abu

Instagram/abellyc
Foto : Instagram/abellyc

Soft dan manis dengan tiga warna berbeda, outfit ini super simple loh! Kamu cukup memadukan inner coklat muda yang lengkap dengan cardigan abu-abu, serta rok denim panjang sebagai bawahannya. Cocok untuk dipakai hangout ke mall, lengkapi juga tampilan kamu dengan kalung untuk bikin tampilan makin cantik.

Pakai cardigan untuk tampilan manis

Instagram/abellyc
Foto : Instagram/abellyc

Kamu suka menggunakan bahan pakaian yang agak tebal? Padukan rok hitam kamu dengan cardigan bercorak. Warna biru serta corak seperti yang dipakai Abel ini bikin tampilan kamu fresh dan energik. Outfit ini cocok dipakai date, dinner, dan aktivitas ringan lainnya.

Rok rayon navy dan outer kuning

Instagram/abellyc
Foto : Instagram/abellyc

Punya space yang lebar, rok rayon cocok untuk kamu pakai pergi seharian dengan nyaman. Outfit ini cocok deh buat kamu pakai girly day out! Untuk tampilan manis dan berwarna, kamu bisa mengenakan warna navy untuk roknya, tank top cream bercorak, serta outer kuning cerah.

Lengkapi dengan blazer

Instagram/abellyc
Foto : Instagram/abellyc

Outfit ala Abel selanjutnya ialah menggunakan setelan rok hitam polos. Untuk menambah kesan elegan, beauty influencer ini melengkapi tampilannya dengan blazer pendek bermotif dengan warna senada. Lengkapi juga anting sebagai aksesorisnya! Outfit ini bisa dipakai buat ngopi cantik maupun pergi bekerja.

Kenakan rok jeans pendek

Instagram/abellyc
Foto : Instagram/abellyc

Udah siap buat liburan ke tempat outdoor? Kamu bisa banget pakai mix and match outfit ini! Kenakan rok jeans pendek berwarna mint serta kaus lengan panjang bermotif warna biru dan hijau, yang bikin tampilan kamu semakin energi. Siapkan pose terbaik, dan selamat berlibur!

Penulis: Najwa Syifa Annisa

Topik Terkait