img_title
Foto : Tiket.com

IntipSeleb – Alun-Alun Malang, sebuah ikon kota yang tak lekang oleh waktu, telah lama menjadi daya tarik bagi wisatawan domestik maupun mancanegara. Dengan keindahan arsitektur dan suasana yang tenang, alun-alun ini menawarkan pengalaman yang tak terlupakan.

Keberadaan alun-alun ini juga turut mendorong pertumbuhan sektor pariwisata di Malang, sehingga tak heran jika banyak wisatawan yang mencari akomodasi di sekitar lokasi ini. Bagi kamu yang ingin menikmati keindahan Alun-Alun Malang dengan budget terbatas, tak perlu khawatir. Terdapat sejumlah hotel murah dengan fasilitas memadai yang dapat menjadi pilihan. Apa saja itu? Yuk, intip rekomendasinya!

1. Malabar Family Home

Berjarak 1,6 km dari Alun-Alun Malang, penginapan Malabar Family Home cocok banget nih buat kamu yang mau menginap dengan suasana tradisional khasa Jawa. Bangunannya estetik dengan banyak tumbuhan. Apalagi, fasilitasnya lengkap seperti WiFi, ruang tamu, parkir, dapur, fasilitas ramah difabel, dapur, hingga sewa mingguan sampai bulanan lho.

Harga sewanya mulai Rp247 ribu aja per malam. Lokasinya ada di Jl. Malabar 17, Malang, Jawa Timur.

2. Kateza Homestay by Yurooms.id

Dengan suasana khas rumah nenek di Jawa, penginapan ini cocok banget untuk stay di Malang. Fasilitasnya seperti rumah tradisional, seperti WiFi, parkir, AC, TV, dapur, ruang makan, hingga keamanan 24 jam lho.

Dengan berlokasi di Jl. Bendungan Wonorejo No.11, Sumbersari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65145, kamu bisa menyewa kamar per malamnya cuma Rp128 ribu!

3. Thon’s House Near Malang City Station

Kalau mau upgrade menginap dekat Alun-Alun Malang, coba deh sewa kamar di Thon’s House Near Malang City Station. Hotel bintang empat ini menyediakan kolam renang privat, AC, dapur, TV, resepsionis 24 jam, mesin pembuat kopi dan teh, dan boleh membawa hewan peliharaan lho.

Dengan harga sewa mulai Rp1 juta, kamu sudah bisa menikmati segala fasilitasnya. Langsung aja cus ke Jl. Embong Brantas 1241-1491, Kiduldalem, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119.

4. Castello White House

Seperti namanya, Castello White House adalah vacation house yang mengusung konserp warna putih. Dengan kesan bersih dan minimalis, kamu dijamin bakalan betah deh. Ditambah fasilitasnya cukup memadai seperti TV, bathtub, tempat parkir, hingga AC.

Kalau tertarik, kamu bisa langsung kunjungi Sulfat Green Land 13-4, Pandanwangi, Blimbing, Malang, hanya Rp700 ribuan bisa nginep deh!

5. Wonorejo 8 Relaxing Home

Mau menginap dengan budget hemat? Di dekat Alun-Alun Malang, ada penginapan yang namanya Wonorejo 8 Relaxing Home. Penginapan ini usung konsep seperti rumah pada umumnya sehingga dijamin betah. Tapi, fasilitasnya lengkap lho seperti WiFi, ruang tamu, parkir, perlengkapan BBQ, ramah difabel, lemari, sampai ada gazebonya.

Mulai Rp275 ribu aja, kamu sudah bisa menginap semalam. Langsung aja kepoin di alamat Jl. Bend. Jatigede 10-8, Sumbersari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65145.

Nah, itu dia sederet rekomendasi hotel murah dekat Alun-Alun Kota Malang. Udah tau mau nginep di mana, Inselicious?

Topik Terkait