img_title
Foto : Dmasivband

IntipSeleb – Grup musik D'Masiv pasti udah nggak asing lagi buat kalian generasi 2000-an awal. Lagu-lagu D’Masiv mulai booming sekitar tahun 2008, dengan ciri khas lagunya yang bernuansa nada sendu.

Meski merupakan grup musik lama, lagu-lagu D'Masiv masih banyak didengarkan di masa sekarang. Suaranya yang merdu serta lagu yang mudah dihafal membuat banyak orang bernostalgia mendengarkan lagu D’Masiv.

Dari sekian banyaknya lagu D'Masiv, 5 lagu di bawah ini bisa menemani rasa galaumu yang akan mengajak kamu untuk bernostalgia bersama. Lagu apa aja ya? Yuk scroll!

Cinta Ini Membunuhku

Sebagian besar orang pasti tahu lagu D'Masiv yang satu ini. Reffnya yang terkenal dan mudah diingat “Kau hancurkan aku dengan sikapmu. Tak sadarkah kau telah menyakitiku. Lelah hati ini meyakinkanmu. Cinta ini membunuhku”. Sesuai dengan liriknya, lagu ini menceritakan tentang penolakan cinta dari pujaan hati. Sudah coba buat meyakinkan pujaan hati namun nggak sesuai sama apa yang diharapkan, lagu ini cocok untuk temani galaumu.

Apa Salahku

Lagu bernuansa pop rock ini mengisahkan tentang seseorang yang dipermainkan oleh kekasihnya. Dalam sebuah hubungan, sang kekasih tidak serius dengan pasangannya dan hanya mempermainkan perasaan saja.

Aku Kehilanganmu

Sudah lama bersama-sama namun hubungan terpaksa kandas? Lagu ini cocok untuk didengarkan. Seperti judulnya, lagu ini mengisahkan tentang pasca kehilangan seseorang di dalam kehidupan setelah berhubungan dalam jangka waktu lama. Kehilangan tersebut akan membuat seseorang sangat merasakan kehilangan sesuatu yang penting.

Merindukanmu

Lagu Merindukanmu menceritakan tentang kerinduan mendalam terhadap orang yang dicintai, yakni bisa ke pasangan, orang tua, hingga pertemanan. Lagu ini juga mengisahkan tentang kerinduan makhluk kepada Tuhannya. Liriknya pun mungkin nggak asing untuk kamu dengar “Selama aku masih bisa bernafas. Masih sanggup berjalan kukan slalu memujamu. Meski ku tak tahu lagi engkau ada dimana. Dengarkan aku kumerindukanmu”.

Cinta Sampai Disini

Merasa sudah lelah untuk terus bersama dengan pasangan? Lagu cinta sampai disini mengisahkan tentang kegagalan cinta yang membuat sepasang kekasih memilih untuk mengakhiri hubungan mereka.

Penulis: Najwa Syifa Annisa

Topik Terkait