img_title
Foto : Jagranjosh

IntipSeleb – Terdapat cara mengetahui karakter berdasarkan garis hati telapak tangan. Tes kepribadian ini dapat menguak lebih banyak tentang diri seseorang, sifat, temperamen, prospek karier dan sisi emosional seseorang.

Sebelumnya, perlu diketahui bahwa garis hati adalah garis yang terletak di atas garis telapak tangan. Dilihat dari bentuk dan ukurannya, yuk simak cara mengetahui karakter berdasarkan garis hati telapak tangan dirangkum dari Jagranjosh berikut ini!

Garis Hati Sejajar

Jagranjosh
Foto : Jagranjosh

Jika garis hati di kedua tangan sejajar sempurna, ciri kepribadian seseorang menunjukkan bahwa ia memiliki sifat yang harmonis dan seimbang. Mereka cenderung stabil secara emosional dengan sikap tenang dan terkendali, baik hati, penyayang, dan dapat diandalkan, sering kali bertindak sebagai pembawa damai dalam konflik.

Mereka cenderung memiliki pendekatan yang stabil dan praktis terhadap kehidupan dan karier. mereka menghargai konsistensi dan tidak mudah terpengaruh oleh keputusan impulsif, yang menjadikannya individu yang stabil dan dapat dipercaya.

Garis Hati Kiri Lebih Tinggi dari Kanan

Topik Terkait