img_title
Foto : Pinterest_stylecraze

IntipSeleb – Perselingkuhan menjadi hal problematik yang dialami sebuah pasangan. Fenomena perselingkuhan kini kian marak terjadi. Seseorang yang memutuskan untuk berselingkuh tentu memiliki tempat yang aman bertemu agar tidak ketahuan oleh pasangan masing-masing.

Tempat yang aman dan dirasa nyaman pun nantinya bisa menjadi tempat favorit seseorang untuk berselingkuh. Harap waspada, berikut 5 tempat favorit untuk berselingkuh:

Cafe atau Restoran

pexels_thecastlebar
Foto : pexels_thecastlebar

Suasana yang ramai serta mudah untuk berbaur membuat cafe atau restoran menjadi tempat yang aman untuk berselingkuh. Orang lain juga tidak akan mencurigai pasangan yang datang karena sama-sama sibuk dengan makanannya sendiri. Agar tidak ketahuan dari pasangan asli, seseorang yang berselingkuh dapat mengakali dengan cara mencari cafe atau restoran yang berjarak jauh dari rumah.

Kendaraan Pribadi

pexels_mehmetturgutkirkgoz
Foto : pexels_mehmetturgutkirkgoz

Kendaraan pribadi seperti mobil menjadi tempat ideal untuk berselingkuh. Tempat yang tertutup, suasana tenang tanpa dilihat orang lain, serta akses yang mudah untuk bertemu dimana saja membuat banyaknya perselingkuhan yang dilakukan di mobil.

Taman atau Pantai

pexels_leahnewhouse
Foto : pexels_leahnewhouse

Berjalan-jalan dengan berkunjung tempat alam juga menjadi tempat favorit untuk berselingkuh. Tempat alam tentunya menjadi lokasi yang pas untuk healing dan berlibur bagi pengunjung lain, sehingga mereka tidak akan tau dan memedulikan adanya pasangan selingkuh.

Tempat Kerja

pexels_gustavofring
Foto : pexels_gustavofring

Berawal dari sering bertemu, saling curhat, lalu nyaman satu sama lain, perselingkuhan juga kerap terjadi di tempat kerja. Perselingkuhan di tempat kerja bisa dilakukan di ruangan sepi, seperti gudang maupun area tangga darurat. Jalan-jalan bersama dengan alasan rapat pekerjaan pun bisa dilakukan untuk menghabiskan waktu bersama.

Hotel

pexels_pixabay
Foto : pexels_pixabay

Hotel juga menjadi tempat yang banyak dikunjungi untuk berselingkuh. Hal ini karena tempatnya yang privasi sehingga menjadi lokasi yang pas. Tidak heran, banyak pasangan yang selingkuh di hotel dengan memesan kamar selama beberapa jam maupun hingga satu malam untuk bertemu.

Penulis: Najwa Syifa Annisa

Topik Terkait