img_title
Foto : Instagram/syifahadju

IntipSeleb – Tampil dengan outer kini menjadi salah satu outfit yang banyak digunakan. Outer merupakan pakaian luaran sebagai pelapis atau pelengkap.

Kamu kebingungan mau paduin outer untuk tampilan outfit supaya makin terlihat kece? Outfit ala artis tanah air bisa jadi solusinya.

Mulai dari Febby Rastanty hingga Syifa Hadju, yuk intip outfit outer warna warni versi mereka!

Monokrom Ala Febby Rastanty

Instagram/febbyrastanty
Foto : Instagram/febbyrastanty

Buat kamu yang suka tampil dengan warna-warna gelap, outfit ini bisa kam coba! Pastinya bikin tampilan kamu makin kece, kamu bisa menggunakan atasan vest dan celana bahan berwarna abu tua. Gunakan blazer berwarna hitam sebagai outernya! Tambahkan kalung sebagai aksesoris untuk tampilan yang stylish.

Tampil Casual Ala Amanda Rawles

Instagram/amandarawles
Foto : Instagram/amandarawles

Outfit selanjutnya yang bisa kamu ikuti ialah menggunakan blazer abu-abu sebagai outernya. Outfit dengan tampilan hitam dan abu ini menjadi perpaduan yang pas. Kenakan celana denim sebagai bawahannya. Outfit ini bisa kamu pakai ke tempat bergaya retro.

Outfit Santai Ala Maudy Ayunda

Instagram/maudyayunda
Foto : Instagram/maudyayunda

Outfit dengan denim style tak pernah gagal, termasuk outfit Maudy Ayunda di atas. Maudy jelas tampak kece dan fresh dengan paduan setelan denim yang dilengkapi dengan inner dan jaket tipis berwarna putih. Cocok untuk pergi liburan ke tempat outdoor, jangan lupa tambahkan topi dan kacamata sebagai aksesoris ya!

Pink Hitam Ala Aaliyah Massaid

Instagram/aaliyah.massaid
Foto : Instagram/aaliyah.massaid

Tampil feminin dengan paduan pink dan hitam ala Aaliyah! Kamu cukup menggunakan baju tunik plisket pink yang dipadukan dengan rok dan blazer serba hitam. Tambahkan stocking hitam untuk tampilan yang anggun.

Putih Biru Outfit Ala Syifa Hadju

Instagram/syifahadju
Foto : Instagram/syifahadju

Mau pergi hangout santai bareng temen? Kamu bisa kenakan setelan putih dengan rompi motif berwarna biru sebagai outernya. Warnanya yang cerah ditambah motif garis-garis ini bisa bikin kamu terlihat lebih fresh dan energik.

Penulis: Najwa Syifa Annisa

Topik Terkait