img_title
Foto : IG

IntipSeleb – Crash Landing on You menyelesaikan keenam belas episodenya pada akhir pekan kemarin. Selang beberapa hari, tampaknya para penonton belum rela melepas drama ini, apalagi setelah melihat foto-foto di balik layar dua bintang utamanya, Hyun Bin dan Son Ye Jin. 

tvN selaku stasiun televisi penayangan tidak ada habisnya membuat para penonton baper alias hanyut dalam perasaan. Pasalnya, sejumlah foto yang dirilis itu semakin menguatkan spekulasi publik bahwa ada hal spesial di balik hubungan pemeran Ri Jung Hyuk dan Yoon Se Ri tersebut.

Baca Juga: Heboh Hyun Bin dan Son Ye Jin Kepergok Gandengan, Ini Kata Agensi

Tim Intipseleb berhasil merangkum 10 foto yang memperlihatkan sosok Hyun Bin dan Son Ye Jin melakukan syuting Crash Landing on You selama beberapa bulan terakhir. Bak pre-wedding, siapkan hatimu buat lihat foto-foto berikut ini!

Sebagian besar foto di balik layar dalam artikel ini diambil ketika Hyun Bin dan Son Ye Jin melakukan syuting di Swiss. Dengan hamparan rumput dan pegunungan, keduanya saling bertatapan seraya menyematkan senyuman lebar.

Hyun Bin dan Son Ye JinSumber Foto: @lim_hyoseon/Instagram

Tampak kebahagiaan menyelimuti Hyun Bin dan Son Ye Jin, baik di depan atau pun belakang kamera. Tak heran semakin banyak orang yang mendoakan agar keduanya bisa berjodoh di kehidupan nyata.

Topik Terkait