img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Kim Heechul Super Junior dan Momo TWICE akhirnya dipertemukan dalam acara yang sama usai kabar kencan keduanya. Mereka menghadiri acara penghargaan 29th Seoul Music Awards yang diselenggarakan pada Kamis, 30 Januari waktu setempat di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea Selatan.

Baca Juga: Sikap Eunhyuk SuJu dan Taeyeon Terhadap Ha Sung Woon Jadi Sorotan

Selain memberikan apresiasi kepada para penyanyi serta idola Kpop yang berhasil memenangkan trofi penghargaan, momen lain yang dinantikan publik adalah interaksi antara pasangan kekasih yang baru saja go public pada awal tahun ini, Heechul SuJu dan momo TWICE.

Kala itu, Heechul hadir sebagai pembawa acara, bersama dengan Shin Dong Yup dan aktris Jo Bo Ah. Meskipun tidak benar-benar interaksi secara langsung, Heechul sempat digoda oleh Shin Dong Yup soal Momo TWICE hingga membuat suasana acara menjadi tidak nyaman. Apa yang terjadi?

Shin Dong Yup Bercandain Heechul SuJu Soal Momo TWICE

Shin Dong Yup, Jo Bo Ah, Heechul Super JuniorSumber Foto: SportsSeoul

Ketika sedang memandu ajang penghargaan 29th Seoul Music Awards, Shin Dong Yup menyapa para hadirin yang ada di hadapannya. Matanya pun tertuju pada meja grup asuhan JYP Entertainment, TWICE.

Topik Terkait